Alasan Ririn Ekawati Mau Dinikahi Ibnu Jamil

KalbarOnline.com–Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil melangsungkan pernikahan hanya selang 6 bulan dari mereka pacaran. Mereka memperlihatkan keseriusan dalam menjalani hubungan sejak  22 Oktober. Kala itu Ibnu Jamil menyatakan niatnya melamar sekaligus akan menikahi Ririn saat berada di Sumba.

Dilamar Ibnu Jamil dengan memperlihatkan keseriusan untuk menjalani hubungan lebih jauh, Ririn Ekawati pun menerima. Padahal teman dekat Ashanty itu termasuk perempuan yang susah jatuh cinta. Ririn Ekawati mengatakan, mau dinikahi Ibnu Jamil karena sudah menemukan kesamaan pandangan dalam menatap masa depan.

”Kita berdua punya pengalaman yang sama. Pernah gagal. Kita tidak ingin lagi mempunyai pengalaman itu. Kita berdua punya visi dalam pernikahan yang sama. Yang pasti dia bisa menerima saya dengan segala kekurangan dalam cerita saya sebelumnya. Jadi Ibnu salah satu alasan saya untuk yakin,” tutur Ririn Ekawati saat ditemui di Ayana Mid Plaza Hotel Jakarta Sabtu (30/1).

Baca Juga :  Film 'Superman: Legacy' Bakal Dibintangi David Corenswet

Ibnu Jamil di tempat yang sama mengakui dia dan Ririn memang memiliki banyak perbedaan. Namun hal itu bukan jurang pemisah tapi justru menjadi sebuah kekuatan untuk memperkaya hubungan mereka. Perbedaan jika disikapi dengan bijak justru jadi lebih seru.

”Alasan saya mantap sama Ririn ya seru aja jalaninya. Semua sifat dan masa lalu bagian dari Ririn saya terima. Begitu saya harapkan Ririn menerima saya satu paket gak setengah-setengah. Semoga kehidupan kita lebih seru ke depannya,” tutur Ibnu Jamil.

Baca Juga :  Deretan Artis Papan Atas Meriahkan Indonesia Online Fest Vol. 02

Kendati sudah menikah, pasangan ini sama-sama sepakat tidak saling menghalangi pekerjaan masing-masing di dunia hiburan tanah air. Baik Ririn Ekawati maupun Ibnu Jamil tetap akan bekerja di dunia hiburan.

”Kami sama sama tahu, kerjaan saya seperti apa dan Ririn seperti apa. Kita saling respect dan dukung. Untuk membatasi atau lebih melarang belum ada. Sejauh ini masih nyaman aja. Ya intinya ketika tidak nyaman semua harus dikomunikasikan,” tutur Ibnu.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat pada hari ini (30/1). Ibnu menikahi Ririn dengan mas kawin 100 gram emas mulia.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment