Usai Buka Surat Mencurigakan Staf Kepresidenan Tunisia Sakit Kepala

KalbarOnline.com – Sebuah surat yang diduga beracun membuat geger Tunisia. Musababnya, seorang staf kantor presiden Tunisia menderita sakit kepala dan kehilangan penglihatan jangka pendek setelah membuka amplop surat yang mencurigakan pada Senin (25/1). Hal ini dikatakan pihak kantor kepresidenan, Kamis (28/1).

Manajer kantor presiden Tunisia itu segera dibawa ke sebuah rumah sakit militer. Seorang pegawai lain kantor kepresidenan juga menderita sakit kepala setelah amplop surat mencurigakan itu dibuka, kata pihak kantor kepresidenan Tunisia dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga :  Trump jadi Target Pembunuhan, Dikirimi Surat Berisi Racun Mematikan

Sejumlah laporan muncul di media sosial pada Rabu (27/1) yang menyebutkan bahwa Presiden Kais Saied telah dikirimi surat yang kertasnya mungkin berisi racun.

Menurut pernyataan kantor kepresidenan Tunisia itu, Saied dalam keadaan sehat dan pihak kepresidenan tidak memberikan komentar apa pun sebelumnya untuk mencegah kekhawatiran publik.

Baca Juga :  Diplomat Korut Membelot ke Korsel, Keselamatan Putrinya Terancam

Baca juga: Ledakan Mengguncang Riyadh, Diduga dari Rudal

Seorang narasumber di kantor kepresidenan pada Rabu mengatakan kepada Reuters bahwa surat yang mencurigakan itu diterima di kantor Saied dan penyelidikan terhadap surat tersebut sedang dilakukan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment