by

Aming Coffee Hadirkan Gerai ke-14 di Bumi Daranante

Aming Coffee Hadirkan Gerai ke-14 di Bumi Daranante

KalbarOnline, Sanggau – Aming Coffee terus melakukan ekspansi bisnisnya. Warung kopi asal Kota Pontianak itu menghadirkan cabang baru di Sanggau dengan nuansa coffee shop modern.

Pada Senin (25/1/2021) kemarin, Aming Coffee Sanggau yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Sanggau itu diresmikan oleh Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny bersama Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Diwawancarai usai peresmian, Owner Aming Coffee, Limin Wong atau yang karib disapa Aming mengatakan, Aming Coffee cabang Sanggau ini merupakan gerai ke-14 se-Indonesia.

Limin Wong mengaku senang, Aming Coffee bisa hadir di Sanggau.
Ia berharap, hadirnya Aming Coffee di Bumi Daranante dapat membantu Pemkab Sanggau dalam meningkatkan perekonomian di daerah, khususnya bagi masyarakat Sanggau. Terlebih di kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga ini sesuai dengan harapan saya, dengan berdirinya Aming Coffee di Sanggau bisa membuka lapangan pekerjaan juga bagi masyarakat Sanggau. Di mana pada kondisi pandemi saat ini, tentu banyak sekali yang membutuhkan pekerjaan,” ujar Aming.

Apresiasi pun turut disampaikan Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Ia berharap kehadiran Aming Coffee di Sanggau dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Sanggau khususnya menciptakan lapangan kerja baru di daerah yang dipimpinnya itu.

“Terima kasih akhirnya Aming Coffee ada di Sanggau dan hari ini kita resmikan. Kami dukung sebagai pemerintah,” ucapnya.

Hendrikus, manajer Aming Coffee Sanggau memastikan, cita rasa khas Aming Coffee tetap terjaga meskipun mengusung konsep coffee shop modern.

“Kami menjaga agar rasanya tetap sama seperti cabang lain. Seluruh karyawan ditraining di cabang yang sudah ada, bahkan kami mendatangkan karyawan juga dari cabang Pontianak,” kata Hendrikus.

Aming Coffee menjadi bukti brand lokal Pontianak mampu bersaing dengan brand luar. Cabang Aming Coffee tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, hingga Jogjakarta. Aming Coffee Sanggau menjadi gerai ke-14 setelah sebelumnya membuka cabang di Kota Jogjakarta.

Dalam peresmian itu tampak hadir Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Affiansyah, Kajari Sanggau, Tengku Firdaus, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Acam, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sanggau, para pimpinan perbankan, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Sanggau, instansi vertikal dan tamu undangan lainnya.

Comment

News Feed