Ruas Jalan Tumbang Titi-Tanjung Akan Segera Diperbaiki

Ruas Jalan Tumbang Titi-Tanjung Akan Segera Diperbaiki

KalbarOnline, Ketapang – Empat Camat di Kabupaten Ketapang menyepakati perbaikan ruas jalan Tumbang Titi- Tanjung. Mereka adalah Camat Tumbang Titi, Sabran, Camat Air Upas, Nikodemus Erpan, Camat Marau, Ungai dan Camat Jelai Hulu, Markus.

Dilansir dari thekalimantan, kesepakatan para camat di empat kecamatan tersebut di dapat dalam rapat muspika di Kecamatan Jelai Hulu, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga :  Diduga Bermasalah Dengan Pacar, Seorang Pemuda di Ketapang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dalam rapat tersebut, Camat Tumbang Titi, Sabran, menyampaikan bahwa pihaknya telah mengantongi SK Bupati terkait pembagian tugas perbaikan jalan yang melibatkan semua stakeholder terkait, utamanya pihak perusahaan.

Adapun hambatan-hambatan yang ada selama ini, seperti minimnya pihak perusahaan yang bersedia diarahkan untuk terlibat dalam perbaikan jalan, dengan adanya SK Bupati ini, pihak perusahaan bersedia bekerjasama dengan pemerintah.

Baca Juga :  2.962 Peserta Seleksi CPNS Ketapang 2021 Jalani Tes SKD

“Sekarang, kami sudah memperoleh SK Bupati terkait pembagian tugas perbaikan jalan, melalui kerjasama ini, diharapkan perbaikan jalan bisa segera terealisasi,” ujarnya.

Senada dengan Camat Tumbang Titi, Camat Air Upas, Nikodemus Erpan menyarankan agar semua pihak dapat bekerjasama dengan baik.

“Dengan bergotong-royonglah pelaksanaan kegiatan jalan dapat maksimal,” tandasnya.

Comment