HUT ke-64 Pemprov Kalbar, Gubernur Sutarmidji Ajak Jajaran Evaluasi

HUT ke-64 Pemprov Kalbar, Gubernur Sutarmidji Ajak Jajaran Evaluasi

KalbarOnline, Pontianak – Hari ulang tahun (HUT) ke-64 Pemerintah Provinsi Kalbar diperingati dengan upacara bendera yang digelar pagi ini di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (28/1/2021). Dalam upacara ini Gubernur Sutarmidji bertindak sebagai inspektur upacara.

Midji hadir didampingi sang istri, Lismaryani Sutarmidji yang sama-sama mengenakan pakaian khas adat Melayu berwarna abu silver. Minus Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan bersama istri. Tampak pula hadir, Sekda kalbar, A.L Leysandri, Kapolda Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Anggota DPRD Kalbar dan para pejabat forkopimda lainnya, para pejabat instansi vertical serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Gubernur Dorong PLN Berikan Pelayanan Kelistrikan Terbaik Bagi Masyarakat Kalbar

Usai upacara, rangkaian HUT ke-64 Pemprov Kalbar dilanjutkan dengan penandatanganan peresmian Laboratorium SMA Negeri 3 Pontianak, ruang praktik siswa SMK 9 Pontianak oleh Gubernur Sutarmidji.

Selanjutnya dilakukan penyerahan penghargaan kepada siswa berprestasi, perusahaan yang telah memberikan kontribusi kepada Provinsi Kalbar, OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar dengan tingkat serapan anggaran tertinggi di tahun anggaran 2020.

Baca Juga :  Muda-Jiwo dan Paolus Hadi-Yohanes Ontot Resmi Dilantik Gubernur, Ini Komitmennya

Dalam pidato singkatnya, Gubernur Sutarmidji mengucap syukur Pemerintah Provinsi Kalbar sudah berusia ke-64 Tahun.

“Kalau ibarat manusia itu sudah usia lanjut. Tapi masih kuat dalam artian bisa beraktivitas karena angka harapan hidup di Kalbar ini mencapai 70 tahun,” ujarnya.

“Di HUT ke-64 ini, mari kita bersama sebagai penyelenggara pemerintahan, abdi negara dan abdi masyarakat mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan untuk kemajuan daerah ini,” tandasnya.

Comment