Realme Luncurkan Smartwatch Anyar Watch S Pro, Harga Rp 1,6 Jutaan

KalbarOnline.com – Realme melanjutkan misi untuk terus menelurkan beragam perangkat Internet of Things (IoT) di tanah air. Berdasar itu, Realme kembali menghadirkan perangkat smartwatch atau arloji pintar terbarunya. Adapun yang dihadirkan kali ini adalah smartwatch Realme Watch S Pro yang diklaim lebih stylish dan kaya fitur jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menuturkan, Realme Watch S Pro, yang hadir mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport” dengan harga flash sale yang dibanderol Rp 1,6 jutaan ini dirancang untuk menciptakan trendsetting dan healthy lifestyle layaknya seorang profesional untuk anak muda.

“Realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan kami akan memberikan teknologi profesional dan desain terkini kepada konsumen. Smartwatch ini akan jadi perangkat paling stylish dan menarik di segmennya,” ungkap Palson di acara peluncuran daring Realme Watch S Pro.

Baca juga: Realme Watch S Pro, Makin Tangguh dan Serba Bisa

Kendati terjangkau, Realme Watch S Pro dari segi spesifikasi hadir dilengkapi dengan Pro Display, yaitu layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tingkat tinggi, serta memberikan visual yang memukau untuk menampilkan seluruh informasi. Layar AMOLED memungkinkan realme Watch S Pro dilengkapi dengan Always-On-Display (AOD).

Baca Juga :  Realme Siap Hadirkan Smartphone Andalan Terbaru pada 17 September

Fitur AOD di Realme Watch S Pro menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat. Melanjutkan kesuksesan Realme Watch, Realme Watch S Pro juga disebut telah dibekali dengan 100+ Watch Faces yang stylish memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan.

Selain itu, untuk kebutuhan penunjang kebugaran penggunanya, Realme Watch S Pro telah dilengkapi dengan lebih dari 15 mode olahraga dan di Realme Watch S Pro baru ini kini dilengkapi dengan Swimming Mode terbaru dan hadir untuk pertama kalinya di realme Watch Series.

Dengan kemampuan ketahanan air hingga 5ATM (kedalaman hingga 50 meter), pengguna dapat merekam aktivitas berenang mereka dengan mudah. Selain itu, hadir dengan baterai yang besar dan efisien, Realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus, yang cukup bagi pengguna agar terbebas dari rasa khawatir kehabisan baterai.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dalam Honda BR-V Prestige Sebelum Memboyong ke Rumah

Realme Watch S Pro memiliki fitur sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan. Untuk memantau kondisi kesehatan, Realme telah menyematkan alat monitor kadar oksigen dalam darah di lini realme Watch sejak awal.

Dengan adanya data kadar oksigen dalam darah, pengguna bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi kesehatannya secara langsung. Sensor-bio PPG terbaru yang ditingkatkan juga menghadirkan tingkat akurasi tinggi di Watch S Pro ini, sehingga jam tangan ini mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time, dan membantu mereka mendapatkan gaya hidup yang lebih sehat menggunakan teknologi terbaru.

Realme Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti: pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. Untuk mengendalikan smartphone pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak atau menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera dan musik.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment