Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kapuas Hulu

Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu terpilih, Fransiskus Diaan mengajak masyarakat di daerah tersebut untuk bersatu bersama-sama membangun Kapuas Hulu. Ia berharap, jangan ada lagi saling mengotak-ngotakkan.

“Itu bisa menyebabkan kemunduran dalam pembangunan kita dan itu bisa merugikan daerah kita sendiri,” ujarnya kepada wartawan saat diwawancarai usai penetapan

Ia menegaskan, sesuai dengan visi dan misinya bersama Wahyudi Hidayat, salah satu yang menjadi fokus utamanya ialah perbaikan infrastruktur jalan.

Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kapuas Hulu 2

“Jika jalan kita ini bagus dan lancar maka segala kegiatan kita juga akan menjadi lancar dan lebih cepat untuk kita jangkau terutama jalan-jalan pedesaan itu yang paling utama akan kita bangun,” ujar Sis.

Baca Juga :  Sat Pol PP Kapuas Hulu Intensifkan Penertiban Pekat

Mantu mantan Gubernur Kalbar dua periode ini pun mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus melakukan koordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati terdahulu yakni AM Nasir-Antonius Pamero mengenai rencana pembangunan Kapuas Hulu.

“Untuk koordinasi dengan Kepala Dinas mungkin setelah definitif atau setelah sertijab nanti. Saat ini kami tentu masih perlu koordinasi dengan Bupati lama yaitu Bupati Nasir,” tandasnya.

Hal senada turut disampaikan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih, Wahyudi Hidayat. Ia menegaskan, urusan pilkada sudah selesai. Tak ada lagi lawan politik. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk bersama membangun Kapuas Hulu dengan bersatu padu.

Baca Juga :  Resmikan Kantor Pegadaian Sanggau, Ini Harapan Wabup Ontot

Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kapuas Hulu 3

“Mari kita sama-sama membangun Kapuas Hulu yang lebih maju lagi. Mari kita ciptakan kondisi yang harmonis sesuai dengan visi dan misi kami, agar kita bisa bersinergi dan bersatu untuk membangun Kapuas Hulu yang lebih maju. Fokus kami yakni menjalankan program pembangunan sesuai dengan visi misi yang kami gaungkan saat pilkada lalu,” pungkasnya.

 

Comment