Cari Smartphone yang Perfeksionis? Yuk Cek Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

KalbarOnline.com – Samsung di awal tahun ini telah memperkenalkan ponsel flagship-nya, yaitu Galaxy S21 Series 5G, yaitu Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G. Khusus untuk seri Galaxy S21 Ultra 5G, perangkat ini didesain untuk mereka yang tech savvy dan perfeksionis.

Dengan berbagai upgrade dari perangkat Galaxy generasi sebelumnya. Galaxy S21 Ultra 5G ini telah banyak diminati oleh para pengguna lama langsung maupun baru karena memiliki spesifikasi yang jauh dibanding sebelumnya.

“Samsung Galaxy S21 Ultra 5G kami hadirkan khusus untuk mereka yang mencari kesempurnaan dalam hal apapun yang mereka lakukan,” terang Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus dalam keterangannya, Senin (25/1).

Lompatan teknologi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, tidak hanya memberikan kesempatan bagi pengguna untuk stay-ahead, tidak hanya pada tahun ini, tetapi juga tahun-tahun berikutnya. Pada era dimana kemajuan teknologi meningkat dengan pesat, smartphone merupakan tiket anda untuk dunia yang semakin terkoneksi.

Smartphone kini, menjadi lebih daripada sekedar perangkat komunikasi, melainkan sebuah komputer, media player, kamera, dan bahkan gaming platform. Smartphone memungkinkan kita untuk melakukan segala hal dalam genggaman tangan kita.

Oleh karena itu, orang yang memiliki perangkat terbaik dalam genggaman tangan mereka, dapat melakukan jauh lebih banyak hal dengan lebih efisien. Verry menyampaikan bahwa Samsung memberikan yang terbaik, mulai dari prosesor, layar, desain, hingga tingkat perlindungan.

“Semua ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik dan personalized, untuk mereka yang senantiasa mencari kesempurnaan, dan berbuat lebih jauh demi mengekspresikan diri mereka,” ungkapnya.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menghadirkan pengalaman flagship premium yang terbaik di kelasnya. Hal ini hadir dengan berbagai peningkatan dari segala aspek. Peningkatan dari kemampuan kamera, yang selain memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin menangkap momen-momen terpenting mereka, Galaxy S21 Ultra 5G membawa pengalaman memotret lebih jauh lagi dengan hasil gambar yang epik.

Peningkatan juga dapat dirasakan dari sisi performa, baterai, hingga layar yang dimiliki oleh Galaxy S21 Ultra 5G, menjadikan smartphone ini, sangat cocok bagi mereka yang perfeksionis, yang menginginkan performa terbaik.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir dengan sistem kamera Pro Grade tercanggih dari Samsung, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan foto berkualitas studio terlepas dari bagaimanapun kondisi pencahayaan. Segala kemampuan tersebut juga semakin dilengkapi oleh sederet fitur-fitur baru yang telah didukung oleh AI yang memberikan anda pengalaman dan hasil foto serta video yang epik.

Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi dengan quad-camera (Ultra Wide, Wide dan Dual Tele-lens) yang dilengkapi sensor Pro 108MP yang ditingkatkan, yang memberikan kualitas foto HDR 12-bit dengan warna yang 64 kali lebih kaya serta Dynamic Range yang lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya. Ditambah dengan opsi file RAW 12-bit untuk penggunaan kamera Wide, pengguna dapat melakukan pengeditan foto tanpa peduli akan kehilangan detail-detail penting.

Baca Juga :  Abai Bayar Pajak, TPPD Pontianak Segel Reklame Samsung, Vivo, Xiaomi dan Infinix
Samsung Galaxy S21 5 G (Dok.Samsung)

Camera 108MP Galaxy S21 Ultra 5G juga dilengkapi dengan sensor Bright Night yang merupakan lompatan terbesar Samsung dalam fotografi Low-Light. Hal ini dilakukan dengan melakukan peningkatan pada Night Mode, pengurangan noise, serta teknologi Nona-binning 12MP, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto-foto epik dimalam hari.

Selain dari peningkatan camera 108MP, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga menghadirkan peningkatan yang signifikan untuk fitur Space Zoom. Hal ini dilakukan dengan menyematkan kamera Dual Tele- Lens pada Galaxy S21 Ultra 5G, satu optik 3x dan satu optik 10x keduanya dilengkapi Dual Pixel (2PD) AF dan sensor 10MP yang memungkinkan pengguna untuk mencapai 100x zoom yang lebih jelas dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Space Zoom kali ini juga dilengkapi dengan fitur baru Zoom Lock yang menggunakan teknologi AI untuk menjaga titik fokus pengguna tetap berada di tengah frame, sehingga mempermudah pengguna untuk mengurangi guncangan pada saat mengambil foto dari kejauhan. Semua peningkatan secara fitur dan spesifikasi tersebut, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari kejauhan dengan hasil yang epik. Semua peningkatan yang dilakukan untuk pengambilan foto juga dilakukan untuk pengambilan video.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Selain dengan melakukan perekaman 8K dalam 30 FPS, untuk pertama kalinya pada Smartphone Galaxy, pengguna juga dapat melakukan perekaman beresolusi 4K dalam 60FPS melalui semua kamera pada perangkat Galaxy S21 Ultra 5G.

Memberikan kebebasan lebih kepada pengguna untuk merekam konten-konten video mereka. Hal ini dilengkapi dengan fitur baru seperti Director’s View, yang membuat pengguna memiliki kontrol layaknya seorang sutradara ketika mengambil video.

Selain itu, salah satu hal yang menarik perhatian banyak orang adalah desain dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Sama seperti ‘saudara-saudara’-nya, Galaxy S21 Ultra 5G juga hadir dengan desain kamera Contour Cut, yang menggabungkan kamera dengan body-frame melalui desain yang seamless, hal ini dilengkapi dengan metal casing untuk membungkus kameranya. Ditambah dengan perlindungan Gorilla Glass Victus untuk body bagian belakang, memberikan kesan premium yang epik.

Dari sisi layar, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X  infinity-O 120 Heartz. Apabila diperhatikan secara seksama, layar dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki rounded edges yang tidak dimiliki oleh Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G. Tidak berhenti disana, layar Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan layar paling pintar dari Samsung saat ini, dengan adaptive 120Hz refresh rate dalam resolusi Quad HD+, yang dapat menyesuaikan refresh rate dari layar sesuai dengan konten yang sedang dinikmati, memberikan pengguna pengalaman menikmati konten terbaik, lebih lama lagi.

Tidak berhenti disana, Galaxy S21 Ultra 5G juga memiliki screen brightness yang paling terang dari perangkat smartphone Galaxy manapun, dengan tingkat kecerahan 1500 nits, memungkinkan pengguna tetap dapat menikmati konten dengan layar yang jernih dan terang, bahkan ketika berada dibawah terik matahari.

Baca Juga :  Fitur Cuitan dalam Bentuk Suara di Twitter Bakal Diperluas

Semua hal tersebut dilengkapi dengan Eye Comfort Shield, yang mengatur Blue Light Filter sesuai dengan waktu, kondisi cahaya, serta konten yang dinikmati, memberikan kenyamanan pada mata pengguna agar dapat menikmati konten lebih lama lagi.

Semua peningkatan tersebut didukung lebih jauh dengan performa dari 5nm Exynos 2100 yang dapat memproses 30% lebih cepat dan 10% lebih hemat daripada Exynos generasi sebelumnya, didukung dengan kapasitas baterai 5000 mAh, memungkinkan pengguna untuk menggunakan semua fitur Galaxy S21 Ultra 5G untuk melakukan hal-hal epik dengan lebih baik lagi, lebih lama lagi.

Cari Smartphone yang Perfeksionis? Yuk Cek Samsung Galaxy S21 Ultra 5G 2
Samsung Galaxy S21 5 G. (Dok. Samsung)

Mulai dari tanggal 14 Januari hingga 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com dengan keuntungan sebagai berikut:

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000.
• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000.
• Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21+ 5G ataupun Galaxy S21 Ultra 5G hingga tanggal 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada.

Dan semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Di masa pre-order ini juga Samsung menawarkan value hingga hampir 8 juta pada pembelian Galaxy S21 Ultra 5G 512 GB.

Bayangkan mendapatkan seri Galaxy S21 Ultra 5G yang paling tinggi dengan RAM 16GB dan memori 512 GB hanya dengan membayar seharga Galaxy S21 5G dengan memori paling kecil. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Harga untuk Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000,- dan mulai dari Rp 18.999.000 untuk Galaxy S21 Ultra 5G. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga IDR 666.625,0 sebulan (selama 24 bulan) sementara Galaxy S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666,- sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000,-.

Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.  Kunjungi www.samsung.com/https://id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.  Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 Series 5G  silakan kunjungi

https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s/ dan http://www.samsungmobilepress.com.

Comment