by

Artis Korsel Song Yoo Jung Meninggal, Diduga Bunuh Diri

KalbarOnline.com – Kabar duka datang dari dunia KPop. Artis pemeran School 2017, Song Yoo Jung meninggal dalam usia 26 tahun pada 23 Januari 2021. Kematian Song Yoo Jung pun diduga karena bunuh diri.

Pada Senin (25/1), berita tentang Song Yoo Jung ditemukan meninggal dunia di rumahnya mengejutkan media Korea. Pihak agensi pun membenarkan kabar kematian Song Yoo Jung.

“Aktris Song Yu Jung meninggalkan kehidupan ini pada 23 Januari 2021,” ujar pihak agensi dilansir dari Soompi, Senin (25/1).

“Sesuai dengan keinginan keluarganya, pemakaman diadakan dengan tenang, dan prosesi pemakaman berlangsung pada 25 Januari,” sambung pihak agensi dalam keterangannya.

“Song Yu Jung adalah teman kami yang selalu memberi kami kegembiraan dengan senyumnya yang cerah, dan dia adalah aktris yang luar biasa yang berakting dengan semangat yang membara. Tolong doakan jiwanya agar dia bisa beristirahat dengan tenang di tempat yang hangat,” tutup pihak agensi.

Dilansir dari Love KPop 95, Senin (25/1), Insiden itu terungkap ketika ayah aktris itu menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi putrinya. Karena dia tidak tinggal bersama putrinya.

Polisi juga mengumumkan hasil penyelidikan awal, yang menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh aktris tersebut. Polisi mengatakan mereka akan menyelidiki kamera CCTV di rumah sang artis.

Saat ini, semua artis dan netizen mengungkapkan duka cita mereka atas kematian almarhum aktris tersebut. Pemicu atau masalah apa sebenarnya yang membuat Song Yoo Jung begitu putus asa masih diselidiki.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed