by

Jelajahi Musik Baru di 2021 Dengan Resso

KalbarOnline.com – Banyak orang menantang diri sendiri di tahun baru untuk keluar dari zona nyaman, termasuk urusan mendengarkan musik. Ketimbang mengarungi 2021 dengan musik yang itu-itu saja, tidak ada salahnya para pecinta musik melakukan eksplorasi lebih dalam untuk memperkaya playlist yang didengarkan.

Aplikasi streaming platform musik Resso bisa menjadi pilihan untuk memulai perjalanan menemukan musik baru di tahun ini. Head of Music and Content Resso Indonesia Christo Putra dalam keterangan resminya menjelaskan bahwa musik tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

“Resso percaya bahwa kita akan terus mendapatkan musik baru di tahun ini. Dengan berbagai fitur dan perpustakaan musik yang luas, Resso ingin menjadi aplikasi streaming musik sosial yang dapat diandalkan untuk menemani perjalanan pengguna dalam menemukan lebih banyak musik di tahun 2021,” katanya.

Setidaknya, ada lima library yang bisa diakses pendengar untuk mengeksplorasi musik baru di tahun ini. Berikut rinciannya:

1. DailyMix

Bingung lagu baru apa yang mau didengarkan? Tenang. Saat membuka aplikasi Resso, pendengar akan segera disambut oleh fitur DailyMix di mana mereka dapat menikmati berbagai rekomendasi lagu berdasarkan musik yang didengarkan sebelumnya. Lagu-lagu bagus sesuai masing-masing selera yang tidak terduga sangat mungkin ditemukan di sini.

2. For You
Fitur ini didedikasikan bagi pengguna Resso untuk mengeksplorasi dan menemukan yang mereka cari. Dari musik hingga rekomendasi playlist terbaru telah disediakan. Pendengar hanya perlu terus melakukan scroll pada aplikasi dan pilihlah lagu yang paling membangkitkan rasa penasaranmu dan biarkan lagu yang tepat dari hasil machine learning Resso menjadikan hari-hari lebih baik.

3. Genre
Punya genre spesifik yang ingin didengarkan? Tak perlu kemana-mana, cukup buka Genre dalam aplikasi Resso. Tersedia lebih dari 1.000 sub-genre, pilihan-pilihan lagu yang tersedia boleh dibilang tak terbatas.

4. Mood
Musik tidak selalu berhubungan dengan selera. Terkadang, ini menyangkut bagaimana perasaan seseorang saat ini. Apapun keadaannya, akan selalu ada lagu yang tepat. Dengan menjelajahi Mood, pendengar akan menemukan pilihan musik yang sesuai dengan suasana hati.

5. Scene
Dari bersiap di pagi hari hingga tiba waktunya untuk berolahraga, lagu yang tepat bisa membantu melengkapi harimu. Kamu hanya perlu menelusuri bagian Scene dan menemukan lagu paling cocok dengan aktivitasmu.

Comment

News Feed