by

Galaxy S21 Series 5G Mudahkan Cari Barang Hilang via Galaxy Smart Tag

KalbarOnline.com – Samsung telah meluncurkan trio Galaxy S21 Series 5G, yaitu Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G. Bersamaan dengan itu, Samsung juga memperkenalkan perangkat canggih terbarunya.

Pertama adalah Galaxy SmartTag yang dilengkapi dengan teknologi bluetooth. Aksesoris ini berguna untuk melacak keberadaan perangkat yang telah dipakaikan Galaxy Smart Tag.

Dengan Galaxy Smart Tag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apapun yang ingin diawasi. Adapun, jangkauan Galaxy Smart Tag adalah 120 meter. Desainnya pun cukup sederhana.

Galaxy Smart Tag (Dok. Samsung)

Aksesoris canggih lainnya adalah Galaxy Buds Pro yang meningkatkan pengalaman pengguna untuk menikmati audio melalui perangkatnya. Dengan menyambungkan bluetooth ke ketiga Galaxy S21 Series 5G, pengguna dapat merasakan kualitas audio di level yang lebih tinggi.

Galaxy Buds Pro dapat menghasilkan suara 360 derajat atau berada di sekeliling pengguna. Sebab, perangkat tersebut menggunakan teknologi Dolby Head TrackingTM. Jadi, kedalaman audio akan betul-betul terasa. Selain itu, Galaxy Buds Pro dapat melakukan auto switch tanpa perlu menekan satu tombol. Contohnya, seperti ketika menonton video dan terdapat panggilan masuk, otomatis panggilan tersebut akan terjawab, ketika selesai maka akan kembali ke video yang pengguna tonton.

Galaxy Ear Buds Pro. (Dok. Samsung)

Selain itu, berkat kemampuan Ultra-wideband (UWB) yang tertanam di Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G, pengguna akan segera dapat menggunakan perangkat Galaxy S21 Series 5G untuk membuka kunci pintu mobil secara otomatis tanpa perlu mengeluarkan kunci anda. Pengguna juga dapat menggunakan pencari AR untuk memberikan pesan virtual kepada pengguna smartphone Galaxy lain bahwa Anda memerlukan bantuan untuk mencari barang yang hilang.

Dengan SmartThings di Android Auto, pengguna juga dapat menggunakan seri Galaxy S21 Series 5G untuk mengontrol perangkat-perangkat pintar di rumah. Salah satunya mobil, dengan menghubungkan Galaxy S21 Series 5G ke mobil yang kompatibel dengan Android Auto, pengguna dapat menyalakan lampu beranda atau bahkan menaikkan suhu termostat sebelum pulang, semuanya dari mobil Anda.

Untuk bisa mendapatkan kedua aksesoris tersebut, yakni Galaxy Buds Pro dan Galaxy Smart Tag, calon pengguna bisa mendapatkannya melalui pre-order Samsung Galaxy S21 Series 5G pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021.

Calon konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung, yaitu Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com dengan keuntungan sebagai berikut:

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback
hingga Rp 1.000.000.

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000.

• Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21+ 5G ataupun Galaxy S21 Ultra 5G hingga tanggal 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada. Dan semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy SmartTag
Harga untuk Galaxy S21 5G mulai dari Rp 12.999.000. Lalu, untuk Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000 dan mulai dari Rp 18.999.000 untuk Galaxy S21 Ultra 5G.

Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga IDR 666.625 sebulan (selama 24 bulan), sementara S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666,- sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih
lanjut.

Comment

News Feed