by

Ditundukkan Axelsen, Vittinghus: Dia Pemain Yang Jauh Lebih Baik

KalbarOnline.com – Bintang bulu tangkis Denmark Viktor Axelsen menyabet gelar juaranya yang kedua secara beruntun usai menjuarai leg kedua Thailand Terbuka 2021, Minggu (24/1). Axelsen menundukkan kompatriotnya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam dua gim langsung.

Melakoni laga yang, secara ranking, berat sebelah, Axelsen keluar sebagai pemenang usai menyudahi perlawanan Vittinghus dengan skor 21-11 dan 21-7.

Meski kalah, Vittinghus mengaku tidak kecewa. Sebagai pemain yang tidak diunggulkan juara, bisa melaju ke partai final turnamen level Super 1.000 sudah menjadi pencapaian yang luar biasa baginya.

Vittinghus pun tidak gengsi mengakui bahwa kualitas permainan Axelsen memang berada di atasnya.

“Senang sekali rasanya bisa melawan Viktor di partai final pada level ini. Dia bermain sangat bagus, dan dia pemain yang jauh lebih baik dariku,” ujar Vittinghus dilansir dari laman BWF.

Sementara itu, Axelsen mengaku bahagia atas dua gelar juara yang ia raih dalam dua pekan ini.

“Aku sudah lama sekali tidak melakoni pertandingan. Tentu sebuah pencapaian yang luar biasa bisa menang di dua turnamen besar secara beruntun. Vittinghus sepertinya kelelahan karena dia menjalani laga yang panjang dan ketat sebelumnya,” ujar Axelsen.

Comment

Terbaru