by

Selamat Ulang Tahun Bupati Jarot Winarno

Selamat Ulang Tahun Bupati Jarot Winarno

Bupati Jarot Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Sekda dan ASN Sintang

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang, Jarot Winarno merayakan ulang tahun ke-61 pada hari ini, Jumat (22/1/2021). Bupati Jarot pun mendapat ucapan selamat dan doa dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang.

Sekretaris Daerah, Kepala OPD, staf ahli, asisten, kepala bagian hingga jajaran staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang memberikan kejutan. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memberikan kue ulang tahun karakter klub sepak bola asal Inggris yang merupakan idola Bupati Sintang yakni Manchester United.

Bupati Sintang pun mendapatkan ucapan selamat dan doa dari para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dan memotong kue ulang tahun tersebut kemudian menikmati kue secara bersama-sama.

Sekda Yosepha mengucapkan selamat ulang tahun ke-61 kepada Bupati Jarot. Ia mendoakan agar Jarot selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat membangun Sintang.

“Selamat ulang tahun yang ke-61 untuk Pak Bupati Sintang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan tetap semangat membangun Kabupaten Sintang,” ucap Yosepha Hasnah.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Syarief Yasser Arafat juga menyampaikan hal serupa.

“Selamat ulang tahun untuk Pak Bupati Sintang. Semoga semakin diberi kesehatan dan kekuatan serta semakin sukses menjalankan amanah rakyat untuk 5 tahun ke depan,” ucap Syarief Yasser Arafat.

Sementara Bupati Jarot mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa dari banyak pihak kepadanya tak terkecuali dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang.

“Saya bersyukur kepada Allah sudah diberikan usia yang ke 61 tahun. Tetapi saya lebih bersyukur adalah di usia 61 tahun ini, sekaligus sudah 35 tahun saya melayani masyarakat Kabupaten Sintang baik sebagai dokter di Puskesmas, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Wakil Bupati Sintang dan Bupati Sintang. Ini tentu jalan hidup saya. Saya merasakan saat ini tinggal menghadapi saat terakhir di usia saya ini, yang Insya Allah saya wakafkan untuk membangun Kabupaten Sintang,” terang Bupati Sintang.

“Saya sudah 35 tahun mengabdi untuk Kabupaten Sintang, sehingga bagi saya Kabupaten Sintang tanah air saya. Hampir separuh hidup saya ini, dihabiskan di Kabupaten Sintang. Sejak usia 26 tahun, saya sudah ada di Kabupaten Sintang, hingga sekarang sudah berusia 61 tahun. Melihat proses mulai saya tinggal di Sintang hingga sekarang, maka Sintang tempat kita mendewasakan diri, berbagi kebaikan kepada seluruh masyarakat, dan berinteraksi dengan masyarakat. Sintang sangat spesial di mata saya. Sintang inilah tanah air saya,” tegas Bupati Jarot.

Selain mendapatkan ucapan dari jajaran Pemkab Sintang, Bupati Jarot juga mendapatkan ucapan dari jajaran PDAM Tirta Senentang, Bank Kalbar dan Forkopimda Sintang.

Comment

Terbaru