Aksi Gila No 1 Indonesia, Bikin 11 Poin Beruntun, Lolos ke Semifinal

KalbarOnline.com-Ganda putri nomor satu Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil dahsyat untuk memetik tiket semifinal Toyota Thailand Open 2020.

Pada perempat final di Impact Arena, Bangkok, hari ini (22/1), Greysia/Apriyani berhasil membantai ganda Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Greysia/Apriyani menang dalam straight game dengan skor 21-9 dan 21-17.

Greysia/Apriyani yang berada sebagai unggulan kelima bermain dengan sangat luar biasa pada game pertama. Mereka memiliki defense yang kuat dan offense yang sangat efisien. Selain itu, Greysia/Apriyani mampu membaca permainan dengan sangat baik.

Baca Juga :  Bunuh Cepat Ganda Malaysia, No 1 Indonesia Bilang Sangat Nikmati Laga

Tidak heran, Greysia/Apriyani mampu melaju dengan kencang pada game pertama. Sempat tertinggal 4-6, Greysia/Apriyani melakukan aksi gila dengan mencetak 11 poin beruntun dan langsung unggul jauh dalam posisi 15-6.

Setelah itu, Greysia/Apriyani tanpa kesulitan menutup game pertama dengan kemenangan 21-9.

Di game kedua, Greysia/Apriyani langsung memimpin dalam kondisi 4-1, lalu 6-3, dan mencapai interval lebih dulu dalam posisi 11-5. Mendapatkan momentum luar biasa, Greysia/Apriyani terus melesat dan menjaga jarak keunggulan.

Dan sebuah pengembalian keluar Poulsen, membuat juara Yonex Thailand Open 2020 tersebut berhasil menutup laga dalam kemenangan dengan skor 21-17.

Baca Juga :  Tampil Tenang, Matang, dan Cerdas, Hendra/Ahsan Lolos Perempat Final

Baca Juga:
Dilibas Juara Dunia Junior dari Indonesia, No 1 Denmark Akui Menderita
Tampil Sangat Memalukan, No 1 Indonesia Dibantai Ganda Prancis
Tunggal Indonesia Tampil Menyedihkan: Sudah Unggul 20-17, Malah Keok

Pada semifinal besok, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan lawan yang sangat tangguh yakni unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Pada perempat final hari ini, Lee/Shin menyikat pasangan Malaysia Viviah Hoo/Yap Cheng Wen dalam dua game langsung dengan skor 21-13, 21-16.

Comment