Tanpa Kesulitan, Unggulan No 5 Asal Indonesia Lolos ke Perempat Final

KalbarOnline.com-Ganda putri Indonesia unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu tanpa kesulitan berhasil merebut tiket perempat final Toyota Thailand Open 2020.

Pada babak 16 besar di Impact Arena, Bangkok, hari ini (21/1), Greysia/Apriyani mengalahkan ganda Kanada Catherine Choi/Josephine Wu dalam dua game langsung dengan skor 21-11, 21-10.

Di perempat final besok (22/1), Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan ganda Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Setelah mengalahkan ganda putri Singapura Jin Yujia/Crystal Wong pada babak pertama dengan skor 22-20, 21-18, Boje/Poulsen mendapatkan bye. Ini disebabkan karena mundurnya unggulan pertama asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Baca Juga :  Raih 36 Gelar, Terbanyak dalam Sejarah, Djokovic Lampaui Rafael Nadal

Pada awal game pertama pertandingan ini, Choi/Wu sempat memberikan perlawanan yang gigih. Mereka hanya tertinggal 6-7. Tetapi setelah itu, Greysia/Apriyani menemukan kembali permainannya dan akhirnya melaju, menjaga keunggulan, dan meraih kemenangan pada game pertama dengan skor 21-11.

Di game kedua, Greysia/Apriyani tidak lagi terlambat panas. Mereka memimpin jauh dengan skor 9-3 dan 14-6.

Tanpa kesulitan berarti, Greysia/Apriyani akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-10. Laga selesai dalam waktu singkat, hanya 25 menit.

Baca Juga :  Habisi Lawan di Ronde Pertama, Sang Pembantai Catat 6 KO Beruntun!

Baca Juga:
Dilibas Juara Dunia Junior dari Indonesia, No 1 Denmark Akui Menderita
Tampil Sangat Memalukan, No 1 Indonesia Dibantai Ganda Prancis
Tunggal Indonesia Tampil Menyedihkan: Sudah Unggul 20-17, Malah Keok

Pada turnamen pembuka 2021, Yonex Thailand Open 2020, Greysia/Apriyani meraih hasil yang sangat luar biasa. Mereka sukses menjadi juara. Menjalani lima pertandingan, Greysia/Apriyani tampil konsisten dan cuma kehilangan satu game saja.

Comment