S Pen Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Dijual Terpisah, Ini Harganya

KalbarOnline.com – Samsung Galaxy S21 Series 5G telah meluncurkan dengan berbagai kejutan. Salah satunya  tersedianya  dukungan S Pen untuk Galaxy S21 Ultra 5G. Pengguna Galaxy S21 Ultra 5G tentu saja mengharapkan pengalaman smartphone andalan untuk membawa ekspresi kreatif dan produktivitas ke level selanjutnya.

S Pen ini memiliki teknologi yang dibuat oleh Wacom. Menggambar, membuat catatan hingga mengedit foto dan menandatangani dokumen pun menjadi lebih mudah.

Jadi, untuk pertama kalinya Galaxy S Series ini memiliki gawai yang kompatibel dengan S Pen, yang sebelumnya hanya hadir pada Samsung Galaxy Note saja. Meskipun khusus untuk Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, S Pen ini tidak termasuk di dalam pembelian produk tersebut.

Baca Juga :  Samsung Galaxy S21 Ultra Bakal Punya Baterai Jumbo 5.000 mAh

Sebab, desain dari Galaxy S21 Ultra 5G ini tidak memiliki bagian untuk menyimpan S Pen. Oleh karenanya, S Pen dijual terpisah dengan perlu menggunakan Casing Flip Cover.

Baca Juga: Kualitas Samsung Galaxy S21+ 5G Bikin Kamu Wajib Upgrade!

Dalam hal ini, Samsung telah melakukan bundling untuk S Pen dan juga Flip Cover Galaxy S21 Ultra 5G. Adapun terdapat dua jenis cover yang disediakan oleh pihak Samsung.

Pertama adalah Galaxy S21 Ultra 5G Silicone Cover with S Pen yang berbentuk silikon. Lalu, Galaxy S21 Ultra 5G Smart Clear View Antimicrobial Cover with S Pen, di mana pengguna dapat melihat jam dan tanggal dengan casing tersebut.

Baca Juga :  Asus Rilis Keluarga Seri Notebook ProArt Untuk Kalangan Profesional

Untuk harga yang ditawarkan berdasarkan situs samsung.com, antara lain sebagai berikut:
Galaxy S21 Ultra 5G Silicone Cover with S Pen – Rp 899.000
Galaxy S21 Ultra 5G Smart Clear View Antimicrobial Cover with S Pen – Rp 1.199.000

Adapun, flip cover with S Pen ini dapat dipesan melalui laman resmi Samsung di www.galaxylaunchpack.com.

Comment