Bantu Sesama, Jasa Raharja Kalbar Bagikan 100 Paket Sembako dari Donasi Pegawai

Bantu Sesama, Jasa Raharja Kalbar Bagikan 100 Paket Sembako dari Donasi Pegawai

KalbarOnline, Pontianak – PT Jasa Raharja Kalbar melakukan aksi sosial “Donasi untuk Sesama” dengan membagikan 100 paket sembako. Paket sembako tersebut sebagian diberikan kepada penyapu jalan dan petugas taman kota di sekitar kota Pontianak. Selain itu, sebagian dari paket sembako tersebut juga diserahkan kepada masyarakat di Kabupaten Kabupaten Landak yang terdampak banjir.

Program “Donasi untuk Sesama” yang juga menyasar kepada masyarakat yang terdampak banjir, dengan sigap Jasa Raharja Kalbar menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalbar yang kebetulan mempunyai program membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam. Donasi dikumpulkan dari seluruh pegawai PT. Jasa Raharja Kalbar dengan cara menyisihkan sebagian penghasilannya untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.

“Sejak pandemi, manajemen dan karyawan Jasa Raharja menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu masyarakat yang terdampak lebih berat dimana sebelumnya kita membantu para tenaga medis dengan bantuan masker dan obat obatan untuk penanggulangan Covid19 dan juga bantuan sembako kepada pengemudi dan awak armada angkutan umum yang terdampak Covid 19. Pada kesempatan ini donasi kami berikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Landak Kecamatan Sebangki dan para penyapu jalan dan penjaga taman kota Pontianak,” kata Kepala PT. Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan Korban Sriwijaya SJ 182 Asal Kubu Raya

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada hari Jumat, 15 Januari 2021. Kegiatan dilakukan oleh seluruh pegawai dengan cara turun ke jalan, mendatangi petugas penyapu jalan dan petugas taman kota di sekitar Kota Pontianak. Sedangkan donasi untuk masyarakat terdampak banjir, disalurkan oleh ACT Kalbar yang penyalurannya selesai pada 19 Januari 2021.

Baca Juga :  Dua Ahli Waris Korban SJ182 Asal Kalbar Terima Santuan dari Sriwijaya

“Kami Pihak ACT berterima kasih kepada Jasa Raharja Kalbar yang telah menaruh kepercayaan kepada ACT Kalbar untuk membantu Jasa Raharja menyalurkan paket sembako donasi pegawai kepada masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, semoga bermanfaat bagi mereka dan rekan rekan Jasa Raharja mendapat balasan pahala kebaikan menjadikan Jasa Raharja lebih berkah dan terus maju membantu negeri,” kata Senior Partnership Officer, Ahmadi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ACT yang telah membantu kami menyalurkan donasi kepada masyarakat yang terdampak banjir, semoga sedikit bantuan dari kami bisa membantu. Kami berharap semoga bencana yang sedang melanda Indonesia segera membaik dan pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir,” pungkas Regy.

Comment