by

Samsung Galaxy S21 Hadir, Galaxy S20 Tak Lagi Diproduksi

KalbarOnline.com – Smartphone flagship Samsung Galaxy S20 series belum genap berusia satu tahun di Indonesia. Dihadirkan pada Februari 2020, kini dengan kehadiran Galaxy S21 Series, model terdahulu S20 Series dipastikan siap menemui fase akhirnya.

Hal tersebut setelah Samsung menyebut bahwa mereka telah menghentikan produksi Samsung S20 di Indonesia. Disampaikan Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Taufiqul Furqan, Galaxy S20 hanya tinggal yang ada di pasaran saja. Pihaknya memastikan sudah tidak lagi memproduksi ponsel tersebut lagi.

“Kalau pertanyaanya untuk Galaxy S20 dan S20 ultra sudah hanya tinggal stok di pasaran, memang tidak ada stok yang baru lagi kalau dari Samsung sendiri,” ujar Taufiq saat konferensi pers virtual di Jakarta, Selasa (19/1).

Baca juga: Segini Harga Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra di Indonesia

Taufiq melanjutkan, saat ini, fokus Samsung hanya pada produksi Galaxy S21 Series dan Galaxy S20 FE yang notabene menjadi perangkat paling terjangkau dari keluarga S20 dan belum lama ini dihadirkan.

Sebagai informasi, Samsung baru saja merilis seri terbarunya yakni Samsung Galaxy S20 Series yang terdiri dari tiga varian yakni Galaxy S21, Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra. Untuk pasar tanah air sendiri, saat ini baru bisa mendapatkan varian Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra.

Taufiq menjanjikan seri Galaxy S21 akan datang ke Indonesia pada pertengahan Februari mendatang. “Bukan berarti kita mengesampingkan varian reguler, tapi yang kita fokuskan S21 Plus dan Ultra dulu,” tandas dia.

Urusan kantong, harga untuk Galaxy S21 Plus 5G mulai dari Rp 15.999.000. Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy S21 Plus 5G seharga Rp 666.625 (cicilan 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10 juta. Tawaran untuk waktu yang terbatas, syarat dan ketentuan berlaku.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru