by

Lewat Sebuah Laga Epik, No 39 Dunia Sukses Libas Unggulan Keenam

KalbarOnline.com-Ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan membuat kejutan besar pada babak pertama Toyota Thailand Open 2020. Mereka tampil luar biasa untuk mengalahkan unggulan keenam asal Korea Selatan Chang Ye-na/Kim Hye-rin.

Kalah pada game pertama, menolak menyerah, dan setelah bertarung dengan sangat keras, Tan/Muralitharan akhirnya menang dengan skor 16-21, 21-15, dan 27-25.

Pertandingan di game ketiga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok hari ini (20/1) tersebut, berlangsung dengan sangat seru. Tan/Muralitharan sempat unggul 6-0. Tetapi Ye/Kim mampu menyamakan kedudukan dan bahkan berbalik unggul dalam kondisi 14-11.

Mereka bahkan berhasil mencapai match point dalam kondisi 20-18.

Tetapi Tan/Muralitharan mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan. Setelah bergantian memimpin, dalam situasi yang menegangkan, Tan/Muralitharan mendapatkan momentum dalam kondisi sama kuat 25-25.

Ganda nomor 39 dunia itu lantas mencetak dua angka beruntun untuk memenangkan pertandingan. “Pekan lalu adalah turnamen Super 1.000 pertama kami. Jadi kami belajar dari pengalaman,” kata Muralitharan dikutip dari situs resmi BWF.

Baca Juga:
Tampil Sangat Memalukan, No 1 Indonesia Dibantai Ganda Prancis
Dilibas Juara Dunia Junior dari Indonesia, No 1 Denmark Akui Menderita
Kejutan Menyakitkan, Ganda Unggulan 5 Indonesia Dihajar No 32 Dunia

“Kami mencoba untuk melakukan yang lebih baik. Kami juga menjalani persiapan yang baik,” kata Muralitharan.

“Sebelum pertandingan, kami tidak berpikir terlalu banyak. Kami juga tidak terlalu berharap bisa menang. Jadi, kami bermain dengan cara bermain kami. Dan itulah yang membantu kami mencapai penampilan terbaik,” tambahnya.

Comment

Terbaru