Banyak Fitur Baru, Ini Alasan Memilih Samsung Galaxy S21+ 5G

Trio Samsung Galaxy S21 Series 5G resmi diperkenalkan pada acara Galaxy Unpacked 2021. Dengan desain iconic yang dimiliki oleh ketiga perangkat terbaru yang ditujukan untuk para social expressor ini, menarik perhatian para penggemar Samsung di Indonesia.

Samsung Galaxy S21+ 5G melanjutkan tradisi dari Samsung Galaxy S Series yang senantiasa menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir kepada konsumen. Namun, ada banyak faktor yang membuat kamu wajib mengupgrade Samsung Galaxy S20+ mu ke Samsung Galaxy S21+ 5G.

Desain Ikonik Model Baru

Tampilan Galaxy S20+ memang menunjukkan penekanannya pada kamera dengan menampilkan desain kamera yang menonjol yang menjadi ciri khasnya. Tahun ini Galaxy S21+ 5G tampil dengan desain housing kamera contour cut, yang secara mulus mentransisikan penampang body dengan kamera yang dimiliki, memberikan kesan yang sleek dan ikonik.

Dari sisi perlindungannya, Galaxy S21+ 5G meningkatkannya dengan perlindungan Gorilla Glass Victus untuk melapisi body belakang dibandingkan memberikan feel yang lebih premium ditambah dengan deluxe haze finish membuat Samsung Galaxy S21+ 5G terlihat mewah yang canggih dan ikonik.

Untuk Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki ketebalan 7,8 mm, 1,1 mm lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy S21 Ultra, memberikan penampang yang lebih ringkas. Selain itu dengan pilihan warna yang colorful seperti Phantom Violet untuk pengguna yang berjiwa muda, sementara pilihan Phantom Black tetap hadir untuk pengguna yang suka dengan warna yang timeless.

Banyak Fitur Baru, Ini Alasan Memilih Samsung Galaxy S21+ 5G 2

Layar Galaxy S21+ 5G

Dari sisi desain layar, Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki desain bezel yang tipis, curved-display, serta lubang kamera kecil di tengah. Layarnya dilapisi Gorilla Glass Victus yang lebih kuat untuk melindungi layar Dynamic AMOLED 2X yang mensupport 120Hz dalam resolusi FHD.

Baca Juga :  Ponsel Realme Misterius Listing di Geekbench, Model Baru?

Layar Galaxy S21+ 5Gjuga lebih nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama berkat hadirnya Eye Comfort Shield, yang secara otomatis menerapkan Blue Light Filter sesuai dengan waktu, serta konten yang dilihat oleh pengguna.

Performa Galaxy S21+ 5G

Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan 5nm Exynos 2100, yang dapat menghemat pemakaian hingga 10% lebih hemat dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan CPU octa-core yang hadir dengan improved tri-cluster structure menghasilkan lebih dari 30% peningkatan pada performa multi-core dibandingkan dengan pendahulunya.

Ditambah dengan Arm Mali™-G78, yang telah mendukung API terbaru seperti Vulkan dan OpenCL, meningkatkan performa grafik hingga lebih dari 40% untuk memastikan pengguna Samsung Galaxy S21+ 5G dapat menikmati gambar yang memukau dan seamless baik untuk menikmati konten, maupun bermain game.

Banyak Fitur Baru, Ini Alasan Memilih Samsung Galaxy S21+ 5G 3

Kamera Galaxy S21+ 5G

Kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI yang dimiliki oleh Galaxy S21+ 5G dirancang untuk yang ingin memiliki lebih banyak creative control. Sistem kamera yang telah ditenagai oleh AI dapat secara intuitif menilai dan menyesuaikan dengan pemandangan di sekitar pengguna untuk memastikan pengguna dapat menangkap segalanya di lingkungan sekitar dengan sempurna.

Melalui fitur seperti Potrait Mode, yang memanfaatkan analisis 3D yang ditingkatkan yang memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih akurat.

Space Zoom yang ditingkatkan membantu melalui fitur Zoom lock meminimalisir getaran dan menangkap gambar yang lebih jelas pada zoom 30x pada Galaxy S21+ 5G.

Dan jangan lupakan Single Take yang telah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, yang memungkinkan Anda fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang menakjubkan.

Baca Juga :  Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Redmi K30 Ultra

Samsung Galaxy S21+ 5G, memiliki kapasitas baterai sebesar 4800mAH, daya tahan baterai akan sangat terasa berkat bantuan teknologi AI yang diberdayai oleh 5nm Exynos 2100, Galaxy S21+ 5G memiliki efisiensi energi yang lebih tinggi.

Koneksi 5G

Dari segi konektivitas, untuk pertama kalinya dalam perangkat Smartphone Samsung di Indonesia, Galaxy S21+ 5G kini sudah dapat mendukung UWB dan konektivitas 5G untuk memastikan pengguna dapat memiliki kecepatan generasi-selanjutnya.

Banyak Fitur Baru, Ini Alasan Memilih Samsung Galaxy S21+ 5G 4

Harga Samsung Galaxy S21+ 5G

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order di www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung.

Setiap konsumen yang melakukan pre-order, akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-.

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi.

Harga Samsung Galaxy S21+ 5G dibanderol mulai dari IDR15.999.000,-. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ seharga IDR 666.625,0 sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000,-.

The post Banyak Fitur Baru, Ini Alasan Memilih Samsung Galaxy S21+ 5G appeared first on KalbarOnline.com.

Comment