Pimpin Anev Kinerja, Kapolres AKBP Panungko Tekankan Pentingnya Pengelolaan Anggaran

Pimpin Anev Kinerja, Kapolres AKBP Panungko Tekankan Pentingnya Pengelolaan Anggaran

KalbarOnline, Sekadau – Mengawali kinerja di awal tahun 2021, Polres Sekadau menggelar anev (analisa dan evaluasi) bulanan di Aula Bhayangkara Patriatama, Selasa (19/1/2021). Memimpin pelaksanaan anev, Kapolres Sekadau AKBP K Tri Panungko menegaskan kembali pentingnya realisasi penyerapan anggaran agar dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan.

Baca Juga :  Ayam Potong Langka, Harga Melonjak Drastis Rp55 Ribu Perkilo

Menurut Kapolres, rencana penyerapan anggaran baik itu di bidang pemeliharaaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi selama tahun 2021 dapat terlaksana dengan baik, hingga Polsek jajaran.

“Setiap bagian, fungsi maupun Polsek jajaran hendaknya dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara dengan sebaik mungkin serta dapat dipertanggungjawabkan,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Harga TBS Tak Sesuai dan Dibatasi, Ratusan Petani Datangi DPRD Sekadau, Ini Tuntutannya

“Gunakan anggaran dengan baik dalam mendukung pelaksanaan tugas disertai rencana dalam penyerapannya. Melalui perencanaan yang baik memudahkan dalam menjalankan program yang ada,” lanjut Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kasub Satker dan Kapolsek jajaran terkait evaluasi kinerja untuk menentukan langkah-langkah yang perlu dilakukan kedepannya.

Comment