Jenazah Iuskandar-Nelly Korban Pesawat SJ 182 Tiba di Ketapang

Jenazah Iuskandar-Nelly Korban Pesawat SJ 182 Tiba di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Jenazah korban insiden pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Iuskandar (52) dan Nelly (49) korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah teridentifikasi tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Selasa (19/1/2021) pagi.

Jenazah pasangan suami istri tersebut diterbangkan dari Jakarta ke Pontianak menggunakan Sriwijaya Air. Sementara dari Pontianak ke Ketapang menggunakan pesawat Nam Air.

Baca Juga :  Diikuti Ratusan Stan, Ketapang Expo 2018 Resmi Dibuka

Selain pihak keluarga, Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Wakil Bupati Ketapang, Suprapto dan unsur Forkopimda setempat, juga tampak hadir di Bandara Rahadi Oesman untuk menyambut kedatangan jenazah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan bisa menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono.

Usai mendarat di bandara, jenazah  lantas dipindahkan ke dua unit ambulance yang sudah menunggu sebelum pesawat tiba. Jenazah kemudian dibawa ke Yayasan Darma Bakti.

Baca Juga :  Hari Ketiga Pencarian, Terkumpul 5 Kantong Jenazah Berisi Body Part

Jenazah Almarhum Nelly berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada 16 Januari 2021, sementara sang suami berhasil diidentifikasi sehari setelahnya.

Iuskandar dan Nelly merupakan pasangan suami istri warga Kelurahan Kantor, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

Comment