Seorang Wanita Paruh Baya di Ketapang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Wanita Paruh Baya di Ketapang Ditemukan Tewas Gantung Diri

KalbarOnline, Ketapang – Seorang wanita berinisial LN, 41 tahun, ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Minggu (17/1/2021).

Korban yang diketahui belum menikah ini ditemukan tergantung di tiang dapur rumahnya dengan seutas tali rafia warna hitam yang diikatkan ke lehernya.

Kapolres Ketapang, AKBP Wuriyantono mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh adik kandung korban yang telah melihat saudaranya tergantung.

Baca Juga :  Diduga Bermasalah Dengan Pacar, Seorang Pemuda di Ketapang Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Kemudian adik korban langung menurunkan korban dari posisi gantung diri ke lantai untuk memastikan kondisi korban,” katanya, minggu (17/1/2021) siang.

Korban yang mengetahui kalau kondisi saudaranya tersebut sudah tidak bernafas kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Tingkatkan Profesionalisme Babinsa, Danramil Kendawangan Pimpin Brifing Evaluasi

“Petugas Piket SPKT serta unit identifikasi Polres Ketapang yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan olah TKP,” ungkapnya.

Dari tempat kejadian perkara atau TKP polisi menemukan satu buah handphone, gulungan tali rafia, satu buah kursi plastik dan kursi kayu.

“Keluarga korban sendiri menolak dengan membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi dan visum,” tandasnya. (Adi LC)

Comment