Jenazah Ihsan Adhlan Hakim Korban SJ 182 Tiba di Pontianak

Jenazah Ihsan Adhlan Hakim Korban SJ 182 Tiba di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Jenazah Ihsan Adhlan Hakim, korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah teridentifikasi tiba di Bandara Internasional Supadio. Jenazah Ihsan diterbangkan dengan pesawat Lion Air JT-684.

Jenazah diserahkan Kepala Kantor SAR Pontianak, Yopi Haryadi kepada Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga di VVIP Bandara Internasional Supadio, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  EO: Konser Dewa 19 Tidak Batal, Tapi Ditunda untuk Waktu yang Tidak Ditentukan

Oleh Gubernur Sutarmidji, jenazah diserahkan kepada adik kandung Ihsan, Arwin Amru Hakim untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Gang Ikrar, Kelurahan Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat.

Sebelum dimakamkan, jenazah rencananya akan disholatkan oleh pihak keluarga dan kerabat.

Seperti diketahui, Ihsan Adhlan Hakim (33) dan Putri Wahyuni Effendi (25) adalah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta- Pontianak. Ihsan dan Putri pulang ke Pontianak dalam rangka melangsungkan resepsi pernikahan atau merolah.

Baca Juga :  Permainan Meriam Karbit Dipersilakan Tapi Tanpa Festival

Ihsan sendiri berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI pada Kamis (14/1/2021) petang.

Jenazah Ihsan rencananya akan dimakamkan di Gang Hasanah, Jalan Husein Hamzah, sore ini.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan masyarakat Kalimantan Barat, saya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik dalam proses pencarian hingga pemulangan jenazah korban,” ucap Gubernur Sutarmidji dalam sambutannya sebelum menyerahkan jenazah.

Comment