Aksi Gila No 1 Indonesia, Bikin 13 Angka Beruntun, Lolos ke Semifinal!

KalbarOnline.com-Tunggal nomor satu Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bermain sangat dahsyat, terutama pada game ketiga untuk melaju ke semifinal Yonex Thailand Open 2020.

Ginting mengalahkan pemain Denmark Rasmus Gemke dalam rubber game dengan skor 21-14, 19-21, dan 21-15. Ginting melangkah ke empat besar, menunggu pemenang antara kompatriotnya, Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan Viktor Axelsen.

Ginting tampil luar biasa pada game pertama. Saat kondisi sama kuat 14-14, Ginting melesat, mencetak tujuh angka beruntun untuk merebut game pembuka dengan skor 21-14.

Baca Juga :  Sikat Lawan Sampai Dua Kali Jatuh, Pertahankan Juara International

Baca Juga: Juara Dunia Junior 3 Kali Puji Ginting Pemain Cepat dan Top Dunia

Di game kedua, Ginting agak kendur. Gemke sempat memimpin sangat jauh dengan skor 16-8. Tetapi Ginting bangkit, mencetak tujuh angka beruntun untuk memperpendek kedudukan menjadi cuma satu angka saja, 15-16.

Mendapatkan momentum yang baik untuk menyusul, Ginting gagal mengunci kemenangan. Gemke pelan-pelan melaju dan meninggalkan perolehan angka Ginting. Hasilnya, Gemke menang tipis 21-19 pada game kedua.

Baca Juga :  Saat Anthony Sinisuka Ginting Capai Ranking Terbaik dalam Kariernya

Pada game ketiga, Ginting menunjukkan kelasnya sebagai pemain elite dunia. Saat unggul 8-4, Ginting mencetak 13 angka beruntun untuk langsung memenangkan pertandingan.

Sebuah aksi yang sangat luar biasa dan tidak dapat dipercaya!

Kemenangan ini adalah pembalasan setimpal Ginting atas Gemke. Pada babak pertama All England 2020, Ginting dilibas dengan sangat menyakitkan dalam dua game langsung, 14-21 dan 18-21. Jadi, sampai sejauh ini, head-to-head antara kedua pemain masih imbang 1-1.

Comment