by

Pagi Vaksinasi, Malam Pesta Tanpa Masker, DPR Sebut Raffi Contoh Buruk

DPR Sebut Raffi Contoh Buruk

ANGGOTA Komisi IX DPR Netty Prasetyani mengeluhkan sikap artis Raffi Ahmad yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Sebagai publik figur yang digandeng pemerintah untuk mendapat vaksin Covid-19 perdana supaya mengampanyekan protokol kesehatan, Netty mengatakan bahwa Raffi harusnya tidak bersikap demikian.

“Diundang vaksin, malamnya berpesta tanpa masker. Ini contoh tidak baik,” ujar Netty di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/1).

Netty juga mengaku aneh kepada juru bicara vaksinasi Covid-19 yang seolah membiarkan Raffi Ahmad pesta dengan teman-temannya tanpa adanya protokol kesehatan. “Jubir mengatakan, biarlah netizen yang menegur. Kok seperti ini,” tegasnya.

Oleh sebab itu Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meminta pemerintah berlaku adil kepada semua orang. Jangan sampai influencer seperti Raffi Ahmad dibebaskan tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Giliran rakyat ditakut-takuti, dikejar-kejar. Kalau masyarakat diminta disiplin ya berarti disiplin mulai dari pejabat publik yang dianggap menjadi influencer yang sudah digadang-gadang pemerintah,” pungkasnya.

Diketahui, belum genap 24 jam setelah disuntik vaksin Covid-19, Raffi Ahmad sudah melakukan tindakan kontroversial. Ia berkumpul bersama para koleganya tanpa memakai masker di sebuah pesta. Kejadian tersebut terekam di sejumlah Instagram Story kalangan artis dan langsung ramai diperbincangkan warganet.

Comment

News Feed