by

Di Ajang Keynote CES 2021 AMD Umumkan Prosesor Mobile Terbaik di Dunia

KalbarOnline.com – AMD mengumumkan portofolio lengkap Prosesor Mobile AMD Ryzen™ 5000 Series. Menghadirkan arsitektur core “Zen 3” yang sangat efisien dan bertenaga ke pasar laptop.

Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series baru memberikan tingkat performa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan daya tahan baterai yang luar biasa untuk para gamer, kreator, dan profesional.

Laptop baru yang didukung oleh prosesor Mobile Ryzen 5000 Series akan tersedia dari produsen PC termasuk ASUS, HP dan Lenovo, mulai Q1 2021. Memperluas kepemimpinan portofolio produk komputasi yang menampilkan core “Zen 3″, AMD juga mengumumkan Prosesor Mobile AMD Ryzen PRO 5000 Series.

Ini menghadirkan keamanan tingkat tinggi untuk enterprise dan pengelolaan yang sangat responsif bagi pengguna komersial. Sepanjang 2021, AMD mengharapkan portofolio yang luas dari lebih dari 150 notebook consumer dan komersial bertenaga Prosesor Mobile Ryzen 5000 Series.

Menurut Saeid Moshkelani, senior vice president and general manager, Client business unit, AMD, karena PC menjadi bagian yang lebih penting. Dari bagaimana pihaknya bekerja, bermain, dan terhubung, pengguna membutuhkan performa, keamanan, dan konektivitas yang lebih tinggi.

“Prosesor Desktop dan Mobile AMD Ryzen 5000 Series baru menghadirkan inovasi terbaik yang ditawarkan AMD kepada konsumen dan profesional. Seiring dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya dengan performa yang cepat, daya tahan baterai yang luar biasa, dan desain yang fantastis,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (14/1).

Dirinya menambahkan, bersama mitra PC, kami memberikan performa berkualitas tinggi dan solusi tanpa kompromi bersamaan dengan pertumbuhan kami yang memecahkan rekor untuk notebook dan desktop di tahun sebelumnya.

Comment

News Feed