by

Adik Kandung Ungkap Cita-Cita Syekh Ali Jaber yang Belum Terwujud

KalbarOnline.com – Syekh Muhammad Jabeer menyampaikan cita-cita kakaknya, Syekh Ali Jaber yang belum terwujud. Salah satunya adalah menciptakan 1 juta hafidz Al-Quran.

Oleh karenanya, dia akan melanjutkan semangat almarhum yang belum kesampaian hingga akhir hayatnya tersebut. Untuk diketahui, saudara kandung Syekh Ali Jaber berjumlah 12, termasuk dirinya dan semua hafal Al-Quran.

“Sebenarnya cita-cita beliau InshaAllah terwujud di Indonesia adalah melahirkan atau mencetak 1 juta hafidz Qur’an di Indonesia,” ungkap dia di RS Yasri, Jakarta, Kamis (14/1).

Baca Juga: Yusuf Mansur: Penyakit Syekh Ali Jaber sudah Menyebar ke Paru-paru

Ustad Yusuf Mansur pun menambahkan bahwa cita-cita ini akan dilanjutkan oleh Syekh Muhammad Jabeer. Begitu juga dengan semangat dakwah di Indonesia.

“Syekh Muhammad sudah berdedikasi untuk Indonesia, dakwah di Indonesia, melanjutkan cita-cita Syekh Ali berdakwah di Indonesia. Syekh Muhammad juga sudah sangat fasih bahasa indonesia. Jadi ini kaderisasi yang pas sekali. Dia juga sudah keliling di mana-mana dan sudah diterima,” terang dia.

Sebagai informasi, Syekh Ali Jaber dinyatakan positif tertular Covid-19 pada 29 Desember 2020. Ia mengaku sesak nafas dan mengalami batuk serta demam. Pada saat itu juga, dia dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan intensif.

Namun, pada 14 Januari 2021, pria berusia 44 tahun itu berpulang ke pangkuan-Nya di RS Yarsi, Jakarta pada pukul 08.30 WIB. Dia pun juga telah dinyatakan negatif Covid-19 ketika meninggal.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed