by

Saga Barcelona dan City Tuk Duetkan Pasangan Emas Timnas Argentina

KalbarOnline La Liga – Barcelona tertarik mendatangkan Sergio Aguero pasca kontrak sang pemain rampung. Di sisi lain, Lionel Messi santer dikabarkan dekat dengan pintu keluar Camp Nou di akhir musim.


Baca Juga:

  • Andai Mbappe Seorang Bek, Liverpool Bakal Menyeriusi Transfernya, Kenapa?
  • Gelandang Klub Semenjana Serie A Jadi Buruan Man City
  • Koeman Beberkan Rahasia Dibalik Performa Gemilang Griezmann
  • Cerita Barcelona Buang Kesempatan Rekrut Cristiano Ronaldo

The Sun menyebut jika PSG ada di jalur terdepan untuk merekrut Messi dibandingkan Manchester City. Bahkan Sportskeeda menyebut jika mereka siap melepas Kylian Mbappe yang sudah ngebet ingin hengkang ke Real Madrid sebagai pembuka jalan mendaratkan Messi.

Namun di sisi lain, Barcelona diklaim punya cara untuk menahan Messi hengkang yakni dengan mendaratkan Sergio Aguero. Kedua pemain tersebut memang dikenal lumayan dekat kala bahu membahu membawa Argentina U-23 menjuarai Olimpiade Beijing 2008 lalu. sampai saat ini, hubungan Messi dan Aguero memang terbilang lumayan harmonis.

Meski begitu, saga mendaratkan Aguero terbilang lumayan pelik. Barca harus melepas beberapa pemain yang memiliki gaji besar guna mengakomodir ruang bagi Kun untuk kembali mentas di Spanyol. Nama Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho helas bisa ditumbalkan untuk mendaratkan Aguero.

Seperti Barca, City juga memiliki kans besar mendatangkan Messi. Beberapa waktu lalu, La Pulga memberi kode siap hengkang ke City andai Pep Guardiola dan Sergio Aguero masih bertahan bersama klub. Untuk Pep, City sudah memberikan ekstensi kontrak anyar. Kini, belum diketahui apakah hal yang sama bakal terjadi pada Aguero mengingat sang pemain lebih banyak berkutat dengan cedera alih-alih main di lapangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di KalbarOnline.com

The post Saga Barcelona dan City Tuk Duetkan Pasangan Emas Timnas Argentina appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed