Jokowi Tegaskan Vaksinisasi jadi Momentum untuk Memulihkan Keadaan

KalbarOnline.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama di Indonesia yang menerima vaksin Covid-19, Rabu (13/1). Jokowi kembali menegaskan bahwa vaksinasi saat ini menjadi hal yang sangat penting untuk mengembalikan kondisi Tanah Air seperti sedia kala.

“Vaksinasi Covid-19 ini penting untuk kita lakukan untuk memutus rantai penularan virus Korona dan memberikan perlindungan kesehatan kepada kita, kesehatan, keamanan kepada kita semua masyrakat Indonesia,” kata Jokowi usai divaksin.

Baca Juga :  Sultan HB X Minta Tidak Ada Demonstrasi Lagi

Adanya vaksinasi Covid-19 ini, katanya, juga penting untuk memulihkan perekonomian Indonesia yang terdampak akibat virus Korona ini. “Vaksinasi Covid-19 ini juga akan membantu percepatan pemulihan ekonomi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Akhir Tahun Merek Mobil Ini Berikan Diskon Suku Cadang Hingga 90%

Jokowi berpesan kepada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan yang ketat meskipun vaksinisasi Covid-19 sudah dimulai.

“Saya ingin mengigatkan kembali pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan ini tetap kita lakukan memaki masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Comment