Ikut Divaksin Pertama Kali, Rosan: Alhamdulillah Saya Merasa Segar

KalbarOnline.com – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Roeslani yang mewakili kalangan pengusaha juga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap pertama yang dilaksanakan hari ini. Rosan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas kesempatan penyuntikan vaksin Covid-19 tersebut. Sebab menurut dia, proses vaksinasi merupakan langkah awal untuk perbaikan ekonomi.

“Pertama-tama tentunya saya berterima kasih Bapak Presiden, pemerintah yang memberikan kepercayaan,” ujarnya, Rabu (13/1).

Baca Juga :  Penyebar Hoaks Draft Pasal UU Cipta Kerja Ditangkap Polisi

Rosan yakin, proses vaksinasi merupakan tahapan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk menjalani aktivitas dengan tenang tanpa rasa takut. Sehingga roda perekonomian dapat kembali berjalan normal.

“Kita tentunya menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah karena inilah yang kita butuh ke depannya,” ucapnya.

Dalam proses penyuntikan vaksin Covid-19 sendiri, Rosan mengaku tidak ada merasakan efek aneh di tubuhnya. “Alhamdulillah enak, semangat, nyaman tidak ada keluhan apa-apa,” ungkapnya.

Baca Juga :  Niat Puasa Senin Kamis: Sunah yang Dicontohkan Nabi Muhammad

Rosan menceritakan, petugas kesehatan sebelumnya mengecek kondisi tubuhnya terlebih dahulu sebelum disuntik vaksin. Setelah itu, ia mendapat suntikan vaksin Covid-19.

“Nggak lebih 5 menit vaksinnya. Alhamdulillah saya merasa segar selalu,” ucapnya.

Setelah disuntik vaksin Covid-19, Rosan harus menunggu 30 menit. Ia juga akan mendapat dokumen dari vaksinasi tersebut.

“Kita setelah selesai 30 menit akan dapat dokumennya sertifikatnya,” tukasnya.

Comment