Tampil Dahsyat di Game Pertama, Tunggal No 1 Indonesia Keok di Babak 1

KalbarOnline.com-Gregoria Marsika Tunjung gagal memanfaatkan keunggulan pada game pertama. Dia dikandaskan pemain Korea Selayan Sung Ji-hyun dalam rubber game pada babak pertama Yonex Thailand Open 2020.

Gregoria kalah dengan skor 21-15, 15-21, dan 14-21. Hasil ini mengecewakan. Sebab, pada game pertama, Gregoria yang berstatus sebagai pemain nomor satu Indonesia bermain sangat tenang, taktis, dan mampu dengan total mengendalikan permainan.

Dengan kekalahan ini, Gregoria semakin jauh tertinggal secara head-to-head atas Sung. Bermain lima kali, Sung menang dengan skor 4-1.

Baca Juga :  Bantai No 1 Indonesia, Ganda Prancis Merasa Bermain Layaknya Superstar

Baca Juga: Lolos dari Sergapan Maut No 128 Dunia, Unggulan 5 Indonesia Melaju

Di game pertama, Gregoria tampil solid. Dia mampu memimpin jauh dalam kondisi 12-6. Setelah itu, Gregoria yang merupakan pemain nomor 21 dunia tersebut melaju tak tertahankan untuk mengambil game pembuka.

Tetapi, lagi-lagi Gregoria tidak konsisten. Pada game kedua, Gregoria sudah tidak mampu mengejar ketika interval. Dia selalu saja tertinggal dan kehilangan game kedua dengan skor cukup telak 15-21.

Baca Juga :  Tampil Sangat Tenang, Tunggal Indonesia No 18 Dunia Libas Pemain India

Di game ketiga, Gregoria sempat menyulitkan dan mampu menahan Sung pada angka 12-12. Tetapi setelah itu, permainan Gregoria ambyar. Sung melesat dan hanya membiarkan Gregoria mencetak dua angka saja sepanjang sisa pertandingan.

Dengan kekalahan Gregoria, Indonesia hanya menyisakan satu pemain saja. Dia adalah Ruselli Hartawan. Pada babak pertama, Ruselli bermain melawan tunggal tuan rumah Supanida Katethong.

Comment