Karyawan Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, PLN Berduka

KalbarOnline.com – Salah satu pegawai PT PLN (Persero) menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jakarta tujuan Pontianak. Menurut informasi yang diterima PLN, salah satu pegawai atas nama Ricko juga masuk dalam daftar penumpang pesawat SJ 182 yang jatuh tersebut.

“Keluarga besar PT PLN (Persero) menyampaikan duka mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta – Pontianak,” ujar Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi dalam keterangannya yang diterima oleh KalbarOnline.com, Sabtu (9/1).

Baca Juga :  Ratusan Pengunjuk Rasa Reaktif, Lonjakan Covid-19 Terjadi 2 Pekan Lagi

Agung menjelaskan, Ricko adalah pegawai PLN yang bertugas di PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Barat dan sehari-hari berdinas di Kota Pontianak.

Baca Juga: Sriwijaya Air Hilang, DPR Minta Kemenhub Evaluasi Maskapai Penerbangan

Sebelumnya Ricko bertolak ke Jakarta untuk bertugas menyelesaikan program Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001 dan Kinerja, sesuai dengan tanggung jawabnya sebagai Asisten Manajer Perencanaan Sipil pada Unit PLN tersebut.

Baca Juga :  Relawan IDRT, Rela Hadapi Risiko Kematian demi Misi Kemanusiaan

“Ricko adalah pegawai yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” ungkapnya.

Ricko bergabung dengan PLN sejak 2013 dan saat ini menduduki jabatan sebagai Asisten Manager Perencanaan Sipil. “Sejumlah prestasi membanggakan berhasil diraih oleh saudara Ricko selama bergabung dengan PLN,” lanjutnya.

“Kami keluarga besar PLN sungguh berduka atas musibah yang menimpa pegawai kami dan para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Air. Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” tutupnya.

Comment