Dampingi Keluarga Kru dan Penumpang Sriwijaya, Ini Pernyataan Boeing

KalbarOnline.com – Tim pelaksanaan operasi SAR pesawat Sriwijaya SJ-182 masih berusaha melakukan pencarian badan pesawat dan para penumpang atas kecelakaan jatuhnya pesawat. Sebelumnya, sudah ditemukan serpihan-serpihan pesawat yang diduga kuat berasal dari pesawat yang sebelumnya diberitakan hilang kontak di kawasan Kepulauan Seribu, antara Pulau Lancang dan Pulau Laki tersebut.

The Boeing Company merespons kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tipe 737-500 tujuan Jakarta-Pontianak tersebut. Pihak Boeing mengaku terus memantau dan memperbarui informasi dengan berbagau pihak terkait. Pihak Boeing menyesalkan terjadinya peristiwa tersebut.

“Kami mengetahui laporan dari media di Jakarta dan terus memantau situasi,” kata pernyataan resmi Boeing, Minggu (10/1).

“Kami terus berkoordinasi dan mengumpulkan informasi,” tambahnya.

Mereka berjanji untuk terus mencari informasi terbaru terkait para kru dan penumpang. Boeing juga memberikan dukungan bagi para keluarga.

“Kami selalu kontak dan perbarui informasi, dan selalu siap sedia untuk mendukung mereka melalui waktu yang sulit ini,” tegas pernyataan resmi dari Boeing Communications.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya SJ-182 route Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (09/1) sore sekitat pukul 14.40 WIB. Pesawat yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta tersebut mengangkut penumpang sebanyak 56 penumpang, terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

BACA JUGA:  Gus Yaqut Jadi Menag, MUI Ucapkan Selamat

Comment