Sriwijaya Gali Informasi Hilang Kontak Maskapainya di Kepulauan Seribu

KalbarOnline.com – Senior Manager Corporate Communication Sriwajaya Air, Theodora Erika mengatakan hingga kini pihaknya masih terus menggali informasi ke berbagai pihak terhadap Pesawat Sriwjaya Air rute Jakarta-Pontianak yang mengalami hilang kontak.

“Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak,” ujar Theodora Erika kepada KalbarOnline.com, Sabtu (9/1).

Sampai saat ini Theodora mengatakan jika sudah ada kabar mengenai pesawat yang hilang kontak tersebut pihak Sriwijaya Air akan memberikan keterangan resminya.

Baca Juga :  Viral Azan Serukan Jihad, Wamenag Ajak Pimpinan Ormas Beri Pencerahan

“Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” katanya.

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak di Kepulauan Seribu

Sebelumnya, Kasubag Badan SAR Nasional (Basarnas) Yusuf Latif membenarkan bahwa Pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak.

“Iya lost contact betul,” ujar Yusuf.

Yusuf mengatakan titik hilang kontak Pesawat Sriwijaya Air tersebut di Kepulauan Seribu. Saat ini Basarnas akan menujuk ke lokasi.

Baca Juga :  Kemenperin Dorong Pasar Domestik untuk Industri Baja

“Iya benar. Kita akan menuju ke lokasi titik terduganya,” katanya.

Yusuf mengatakan Basarnas tidak bisa menduga-duga pesawat tersebut hilang kontak karena apa. Namun tim Basarnas akan ke titik lokasi tempat pesawat tersebut hilang kontak.

“Jadi kita masih menduga dulu karena kita belum melihat titiknya. Sementara kita sedang menuju ke lokasi,” ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment