Pemprov DKI Jakarta Awasi PPKS di Jalan Sudirman-Thamrin 24 Jam

KalbarOnline.com –Petugas Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta tingkatkan pengawasan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/1).

Kepala Dinsos DKI, Irmansyah mengatakan pengawasan ketat ini dilakukan agar kawasan tersebut bebas dari PPKS. Oleh sebab itu, pihaknya mengerahkan 17 petugas dan bekolaborasi dengan petugas Satpol PP serta Dishub DKI untuk mengawasi adanya PPKS di kawasan ini.

“Kita sudah berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk membantu kita dalam mengawasi PPKS di kawasan Sudirman-Thamrin ini,” kata Irmansyah.

Baca Juga :  Teten Masduki Ajak Pelaku UKM Terapkan Prosedur Pencegahan Corona

Ia Irmansyah, setiap harinya puluhan petugas ini mengawasi PPKS dan terbagi menjadi tiga shift. Yakni shift pertama pukul  07.00-13.00 WIB, shift kedua pukul 13.00-23.00 WIB dan shift ketiga pukul 23.00-07.00 WIB.

Baca Juga :  Tenaga Ahi KSP Bilang Buzzer Bela Pemerintah Itu Hal Lumrah

“Sebisa mungkin 24 jam kita lakukan pengawasan. Hal ini untuk memastikan kawasan Sudirman-Thamrin terbebas dari PPKS. Untuk sementara pengawasan ini kita lakukan di bulan Januari 2021 dan kita akan evaluasi hasilnya,” tandasnya. (IND)

Comment