by

Disuntik Vaksin Covid-19 dari Pfizer-BioNTech, Ini Kata PM Singapura

KalbarOnline.com – Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menerima suntikan pertama vaksin Covid-19 produksi Pfizer-BioNTech pada Jumat (8/1). Hal itu diperlihatkan melalui unggahan video Facebok. Lee, 68, disuntik di bagian lengan di salah satu rumah sakit setempat.

Singapura sejauh ini hanya merestui vaksin Covid-19 produksi Pfizer-BioNTech. Namun, pemerintah Singapura juga mengamankan dosis yang cukup untuk 5,7 juta populasi mereka termasuk vaksin dari produsen lainnya seperti Moderna dan Sinovac.

“Kami divaksinasi lebih awal untuk memperlihatkan kepada warga Singapura bahwa kami yakin vaksin tersebut aman dan ampuh,” ungkap Lee seperti dilansir Reuters.

Baca juga: Raja Salman Disuntik Vaksin Covid-19 Produksi Pfizer-BioNTech

Lee menambahkan dirinya ditemani oleh pejabat kesehatan senior, Kenneth Mark. Dia juga divaksinasi Covid-19 dengan vaksin Pfizer.

Singapura meluncurkan program vaksinasi pertamanya pada akhir Desember 2020. Namun, Lee mengatakan vaksinasi yang lebih luas untuk para petugas medis dari lembaga publik dimulai pada Jumat (8/1) dan disusul oleh kaum lansia pada bulan berikutnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed