Edi Kamtono Serahkan Bantuan Ambulance CSR Telkom

Edi Kamtono Serahkan Bantuan Ambulance CSR Telkom

CSR PT Telkom Indonesia Untuk Yayasan Hidayatullah

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulance dari PT Telkom Indonesia kepada Yayasan Hidayatullah. Serah terima mobil ambulance bertempat di depan Kantor Wali Kota, Rabu (6/1/2021).

Edi berharap perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Kota Pontianak bisa menyalurkan CSR-nya sehingga memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan seperti halnya kendaraan ambulance dari PT Telkom Indonesia.

Baca Juga :  Serahkan DPA, Wako Edi Minta OPD Mulai Laksanakan Proyek Strategis

“Sehingga bisa meringankan beban masyarakat terutama membantu mereka yang ditimpa musibah dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, meskipun ambulance tersebut dikelola oleh yayasan, namun pada prinsipnya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Somasi Soal ‘Settingan’ Dianggap Selesai, Lasarus dan Sutarmidji Damai

“Jadi keberadaan ambulance ini bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkannya,” sebutnya.

Edi berpesan agar bantuan kendaraan ambulance ini dikelola secara baik, dirawat dan dipergunakan sesuai dengan peruntukkannya. Sehingga kendaraan tersebut masa pakainya bisa bertahan lama.

“Pesan saya, rawat mobil ini sebaik-baiknya sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama,” pesannya. (prokopim)

Comment