Kecelakaan Karambol, Pedangdut Eks Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia

Pedangdut Eks Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia

KalbarOnline.com – Pedangdut cantik, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Serly, eks personel Trio Macan meninggal dunia. Kabar tersebut telah dibenarkan langsung oleh pihak label tempat Chacha bernaung. Penyanyi dangdut ini, meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di bagian kepala akibat kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo mengatakan mantan personel Trio Macan itu meninggal dunia setelah mengalami luka serius di kepala. “Benar, dapat kabar meninggal jam 12 siang tadi. Lukanya serius di kepala, makanya langsung kami larikan ke Rumah Sakit,” kata Aristo.

Baca Juga :  Luncurkan Merancang.id, SKP Ayu Kartika Dewi Ajak Generasi Muda Ikut Rancang Indonesia

Seperti diketahui, Chacha terlibat kecelakaan karambol (beruntun) di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Kecelakaan itu melibatkan tujuh mobil. Mobil yang ditumpangi Chacha banting setir ke jalur berlawanan dan dihantam bus.

Di deretan mobil belakang, terdapat mobil Honda BRV yang mencoba menghindari tabrakan dengan membuang arah menuju U-Turn dengan pindah jalur dari B ke jalur A. Namun, di jalur A mobil BRV malah bertabrakan dengan bus.

Aristo menyebut Chacha menumpang mobil BR-V bersama seorang sopir. “Dugaan kami karena panik, lalu pengemudi putar arah di U turn menuju jalur A. Dan malah terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dengan bus yang sedang melaju di jalurnya,” terang Aristo.

Baca Juga :  Sekda DKI dan Walikota Jakbar Positif Covid-19

Sementara itu, perwakilan dari Chorus, Okky menyebut bahwa Chacha wafat sekitar pukul 12.00 WIB tadi. “Iya (benar meninggal dunia),” tulis Okky melalui pesan WhatsApp. Jam 12-an,” kata Okky.

Okky juga mengatakan, Chacha akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur. “Ini sedang dalam perjalanan (menuju Sidoarjo,” tuturnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 09.30 WIB, Okky menyebut bahwa kondisi Chacha masih dalam penanganan pihak dokter di rumah sakit. Ia bahkan menyebut bahwa Chacha hingga saat itu belum bisa dijenguk. [ind]

Comment