Bebby Nailufa Lantik Rudiansyah Sebagai Ketua Golkar Kecamatan Pontianak Utara

Bebby Nailufa Lantik Rudiansyah Sebagai Ketua Golkar Kecamatan Pontianak Utara

KalbarOnline, Pontianak – Rudiansyah terpilih menjadi Ketua Golkar Kecamatan Pontianak Utara. Rudiansyah ditetapkan sebagai Ketua secara aklamasi melalui Musyawarah Kecamatan ke-X Partai Golkar Kecamatan Pontianak Utara dan dilantik langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Pontianak, Bebby Nailufa, Minggu (3/1/2021).

Bebby mengatakan bahwa Golkar memiliki panca sukses diantaranya konsolidasi, rekonsiliasi dan transformasi partai. Muscam Pontianak Utara sebagai kecamatan terakhir yang melaksanakan Muscam merupakan tahapan menjalankan konsolidasi.

Ia berharap di kepemimpinan Ketua Golkar Kecamatan Pontianak Utara yang baru, ada satu gebrakan yang luar biasa. Sehingga lebih mendekatkan Golkar dengan masyarakat Pontianak Utara.

“Tentunya yang menjadi harapan kita, Golkar Pontianak Utara bisa merangkul, mengakomodir dan mendapatkan kader-kader terbaik yang bisa bersama-sama membesarkan Partai Golkar,” ujarnya saat diwawancarai wartawan usai Muscam.

Bebby Nailufa Lantik Rudiansyah Sebagai Ketua Golkar Kecamatan Pontianak Utara 2

Bebby pun menargetkan kursi legislatif di dapil Kecamatan Pontianak Utara dapat bertambah. Jika saat ini Golkar berhasil meraih satu kursi. Harapannya di Pileg 2024 mendatang, Golkar mampu meraih dua kursi.

Baca Juga :  Lucunya Pelabuhan Internasional di Mempawah, Pakai Crane Bekas dan Tak Punya Tangki Timbun CPO

“Harapannya Pontianak Utara bisa menyumbangkan dua kursi, apalagi ada wakil Golkar di Pontianak Utara, yakni Bu Mardiana, kita harapkan bisa menjadi kolaborasi yang baik. Ini juga merupakan panca sukses Partai Golkar yakni sukses dalam pileg, pilwakot, dan pilpres mendatang. Dengan demikian kita harap di Pileg 2024 Partai Golkar bisa memimpin suara sehingga bisa mengantarkan Golkar di kursi pimpinan Ketua DPRD Pontianak,” tegasnya.

Dirinya pun meyakini sosok Rudiansyah sebagai kader muda yang berlatar belakang sebagai pengusaha dapat merangkul masyarakat dengan baik.

“Dua kursi dari Pontianak Utara saya rasa sangat realistis. Di mana dari dapil Pontianak Utara ada 10 kursi. Selama ini yang bisa mengantarkan dua kursi hanya dua partai. Realitisnya, Golkar adalah partai besar, kita yakin kedepan itu bisa diwujudkan, tentunya dengan penempatan caleg-caleg yang tepat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Menteri Agama Beri Penghargaan Kepada Sutarmidji

Bebby Nailufa Lantik Rudiansyah Sebagai Ketua Golkar Kecamatan Pontianak Utara 3

Sementara Rudiansyah selaku Ketua Golkar Kecamatan Pontianak Utara yang baru mengaku optimis mampu mewujudkan apa yang ditargetkan Ketua DPD Golkar Pontianak. Yakni penambahan perolehan kursi legislatif dari dapil Pontianak Utara.

“Kami selaku pengurus kecamatan Pontianak Utara yang baru, optimis. Karena di struktur kecamatan telah terjaring kader-kader yang punya loyalitas, kapasitas yang baik dan punya militansi yang tinggi. Insya Allah apa yang ditargetkan DPD Golkar Pontianak, kami bisa wujudkan itu dengan soliditas tim yang baru, dengan kekeluargaan yang lebih baik. Kami yakin, target yang disampaikan Ibu Ketua, Insya Allah akan terwujud, Insya Allah kami akan mengantarkan dua kandidat Golkar dari dapil Pontianak Utara untuk duduk DPRD Pontianak,” tegasnya.

Ia pun memastikan akan merangkul masyarakat Pontianak Utara yang ingin bersama-sama membesarkan Partai Golkar.

“Program kerja jangka pendek setelah muscam ini, kami akan melantik pengurus kelurahan, akan kami agendakan secepatnya sesuai amanah Ibu Ketua,” tandasnya.

Comment