Gubernur Jawa Timur Khofifah Terpapar Covid-19

KalbarOnline.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyatakan diri telah positif terpapar virus corona atau Covid-19. Hal itu ia umumkan melalui akun media sosial miliknya di Instagram @khofifah.ip.

Dari postingan tersebut, Khofifah mengaku dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes usap atau Swab reguler yang dilakukan setiap minggunya. Berikut tulisan yang disampaikan Khofifah melalui IG pribadinya.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19,” tulis Khofifah dalam Instagram pribadinya khofifah.ip, Sabtu, 2 Januari.

Baca Juga :  Keluar Masuk Jakarta Wajib Rapid Test Antigen Mulai 18 Desember 2020, Kendaraan Pribadi Belum Berlaku

Khofifah tidak menjelaskan detail sejak kapan dan di mana ia terpapar COVID-19. Tapi Khofifah memastikan kondisi kesehatannya baik dan sehat, tanpa merasakan ada gejala COVID-19.

“Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” lanjut dia,

Khofifah mengatakan roda pemerintahan di Pemprov Jatim berjalan normal seperti biasa. Dia meminta doa kepada seluruh masyarakat Jatim, agar segera sembuh dan bisa kembali beraktifitas.

Baca Juga :  Siap Menangkan Ben-Pilar, Gelora Tangsel Sebar Rumah Pemenangan di 54 Kelurahan

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tulisnya.

Khofifah juta berpesan kepada seluruh masyarakat Jatim, tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan (prokes).

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Amin,” tutur Khofifah. [rif]

Comment