by

Kejutan Awal Tahun, Yuna AOA Keluar dari FNC Entertainment

KalbarOnline.com – Awal tahun 2021 dibuka dengan pengumuman mengejutkan dari FNC Entertainment. Seo Yuna yang merupakan personel grup vokal Korea, AOA, dikatakan telah keluar dari FNC Entertainment.

Hengkangnya Yuna dipastikan bukan karena ada masalah. Namun lebih disebabkan masa kontrak yang sudah berakhir. Yuna akhirnya keluar dari FNC Entertainment setelah sekitar 8 tahun bersama dan sukses melambungkan namanya di industri hiburan Korea Selatan.

“Halo, ini FNC Entertainment. Kami menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan artis kami Seo Yuna kini telah berakhir,” demikian keterangan yang disampaikan FNC Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip KalbarOnline.com dari Soompi, Jumat (1/1).

Ia menambahkan, keputusan untuk tidak memperpanjang masa kontrak dengan Yuna diambil atas keputusan bersama lewat pembicaraan yang hangat penuh kekeluargaan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Luna yang yang sudah menjadi bagian dari artisnya selama 8 tahun. Selama berada di bawah naungannya, ia menyebut Seo Yuna termasuk orang yang baik dan bekerja dengan sangat baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Seo Yuna yang telah melakukan promosi secara aktif sebagai penyanyi dan aktris di bawah agensi kami selama delapan tahun terakhir,” terangnya.

Kendati sudah tidak bergabung dalam FNC Entertainment, ia tetap meminta para penggemar untuk memberikan dukungan kepada Seo Yuna untuk karirnya ke depan. Dia pun berharap pengisi soundtrack Marry Him If You Dare itu bisa sukses kendati tidak lagi berada di bawah naungannya.

“Kami meminta kalian tetap memberikan dukungan dan support penuh kepada Seo Yuna saat dia memulai awal yang baru,” pinta FNC Entertainment.

Seo Yuna diketahui sebagai penyanyi dan juga aktris. Sejumlah judul drama sempat dibintanginya. Salah satunya adalah Single Wife.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment