Pemain Naturalisasi, Mantan Pemain Timnas Indonesia, Belum Bisa Turun

KalbarOnline.com − Jamarr Andre Johnson tak bisa tampil di pertandingan uji coba melawan Satria Muda Britama kemarin (30/12). Padahal, laga tersebut menjadi ajang unjuk kemampuannya sebagai pemain baru Louvre Surabaya.

Erick Herlangga selaku pemilik Louvre menyatakan, Jamarr tidak bisa tampil karena protokol kesehatan. ’’Jamarr nggak bisa main. Disuruh swab test dan hasilnya tiga hari,’’ katanya.

Padahal, pihaknya ingin memainkan Jamarr untuk mengetes kekompakkan tim. Menyatukan visi permainan memang menjadi pekerjaan rumah terberat bagi pelatih Louvre Andika Saputra.

Baca Juga :  Deg-degan Menunggu Tempat Berlabuh Mantan Pemain Timnas Naturalisasi

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Eks Timnas Indonesia Pastikan Mendarat di Surabaya

Selain berisi banyak pemain muda, tim yang identik dengan buaya itu dihuni banyak muka baru seperti Sandy Febiansyakh dan Stefan Carsera Tanod.

Di sisi lain, tim asal Surabaya lainnya, Pacific Caesar, masih fokus latihan di Kota Pahlawan. ’’Kami fokus sama fisik dan akurasi. Perkembangan sudah lumayan bagus,’’ papar pelatih Pacific Aries Herman.

Baca Juga :  Liga Tertinggi Nasional Batal, Klub Geram dan Kecewa

Aries menyatakan, mungkin dalam dua pekan sebelum bergulirnya IBL pada 15 Januari 2021, mereka tidak menggelar uji coba. ’’Kami belum berani uji coba karena Covid lagi naik,’’ sebutnya.

Comment