Gisel ke Medan tahun 2017 Ternyata untuk Resmikan Toko Kuenya

KalbarOnline.com – Polisi telah menetapkan GA alias Gisella Anastasia dan MYD alias Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka kasus video porno. Kepada polisi, baik MYD maupun Gisel mengakui bahwa yang ada dalam video tersebut adalah mereka.

Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, bahwa video itu dibuat pada 2017 silam di Medan. Kala itu, ibu satu anak ini masih berstatus sebagai istri dari aktor Gading Marten.

“Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017. Di salah satu hotel di Medan,” katanya, kepada wartawan, Selasa, (29/12/2020).

Baca Juga :  Masyarakat Pesisir Kota Batam Antusias Sambut Kedatangan Isdianto

Publik pun banyak yang penasaran, urusan apa Gisel ke Kota Medan di tahun 2017.

Ditelusuri dari jejak digital, pada 29 Oktober 2017, Gisel sempat berada di Kota Medan, Sumatera Utara. Keberadaannya dalam rangka membuka atau meresmikan toko kue miliknya yang diberi nama Gemolis Medan.

Hal ini diperkuat dengan dengan adanya video yang diunggah di channel YouTube Amelia Pratami. Video tersebut dipublikasikan pada 3 November 2017.

Dalam tayangan video itu, Gisel hadir dalam pembukaan Gemolis Medan. Dalam video itu juga, Gisel membagikan suvenir berupa boneka kepada pengunjung.

Baca Juga :  Lima Kecamatan di Cirebon Dilanda Banjir, Ratusan Rumah Warga Terendam  

Toko Gemolis Medan terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 44 A Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Namun demikian, Toko Gemolis tak bertahan lama. Pada tahun 2019 sebelum bulan Ramadan, Gisel memutuskan tak memperpanjang sewa di pertokoan tersebut untuk Gemolis. [rif]

Comment