Baru Bergabung, Eks Pemain Timnas Naturalisasi Bisa Langsung Dimainkan

KalbarOnline.com − Jamarr Andre Johnson resmi berseragam Louvre Surabaya.

Kepastian itu disampaikan sang pemilik Erick Herlangga. Bergabungnya Jamarr sangat melegakan bagi Louvre.

Apalagi, mereka baru saja ditinggal dua pilar utama seperti Daniel Wenas yang pindah ke Bali United dan Galank Gunawan ke Bank BPD DIY Bima Perkasa.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Eks Timnas Indonesia Pastikan Mendarat di Surabaya

Musim 2021 juga tak bisa menggunakan jasa pemain asing. Karena itulah, kehadiran Jamarr sangat melegakan. ’’Kalau sebelumnya kan pemain asing jadi tumpuan ya. Sekarang tim lagi coba naikkan atlet lokal,’’ ujar Erick kepada Jawa Pos kemarin.

Baca Juga :  Lanjutan Liga Tertinggi Nasional Akan Bergulir Kembali Pada Oktober

Bisa merumput dengan Louvre bukan perkara mudah bagi Jamarr. Sebab, IBL sebelumnya sempat tidak mengizinkan pemain naturalisasi bertanding.

Hal itu membuat Jamarr dan satu pemain naturalisasi lain, Ebrahim Enguio Lopez, sempat sulit mendapatkan klub.

Nah, setelah Jamarr bergabung, Louvre langsung mengebut persiapan. Rencananya, tim bakal beruji coba dengan Satria Muda Britama di lapangan Sports Mall Kelapa Gading hari ini (30/12).

Baca Juga :  Launching Tim, Bali United Dapat Ucapan Selamat dari Eks Bintang NBA

Pelatih Louvre Andika Saputra belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Jamarr atau tidak. ’’Kita lihat keadaannya dulu, baru banget sampai Jakarta (kemarin),’’ ucapnya.

Juru taktik yang akrab disapa Coach Bedu itu menyebutkan, di tengah IBL yang bakal bergulir sekitar dua pekan lagi, pekerjaan rumah masih menumpuk. ’’Fokus kami juga cepat mengembalikan pemain yang lagi melakukan masa pemulihan dari cedera ringan,’’ paparnya.

Comment