Lagu Neng Wirdha Kalahkan Lagu Elvy Sukaesih dan Ayu Ting Ting

KalbarOnline.com — Neng Wirdha bangga karena kerja kerasnya dalam menciptakan karya ternyata mendapatkan apresiasi yang cukup bagus dari para penggemar dan masyarakat luas. Terbukti lagu ‘Tapi Boong’ yang dirilis beberapa bulan lalu masih bertengger di top chart sejumlah radio di Jawa Barat.

Bahkan di Bandung, lagu ‘Tapi Boong’ menduduking top chart pada posisi puncak melangalahkan lagu ‘Bosan Mengalah’ milik ibundanya, sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Lagu itu juga sukses mengalahkan lagu ‘Cemburu Mantanmu’ milik Ayu Ting pada top chart tertanggal 27 Desember 2020.

Neng Wirdha mengatakan, dalam mengeluarkan karya dirinya tidak mau bersaing dengan artis penyanyi lain. Dia yakin setiap penyanyi memiliki barisan penggemarnya sendiri.

“Kalau Neng Wirdha sebagai sebagai penyanyi tentu bercita-cita ada di nomor satu di setiap chart kalau bisa, tapi bukan untuk bersaing dengan siapapun. Kita nggak merasa bersaing karena semua sama, kita punya pendengar masing-masing,” tutur Neng Wirda saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Calon Kapolri, Komisi III DPR: Presiden Jangan Salah Pilih

Neng Wirdha mengatakan lagu ‘Tapi Boong’ masih tetap diputar di radio-radio di Jawa Barat sampai sekarang karena banyaknya orang yang merequest lagu itu. Bahkan untuk satu radio saja, katanya, lagu tersebut bisa diputar 3 sampai 5 kali setiap harinya.

Lagu ‘Tapi Boong’ bisa terus bertengger di top chart radio-radio berkat para penggemar setia Neng Wirdha. Dia pun menganggap kesuksesan ini bukan lah kesuksesan dirinya secara pribadi, tapi juga kesuksesan bersama dengan manajemen dan juga para penggemar.

“Fans begitu sayang sama Neng Wirdha mungkin karena mereka tahu perjuangan saya. Lepas dari bayang-bayang ibu. Disukai, dicintai sebagaimana Neng Wirda. Bukan karena saya anaknya siapa,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tahun Baru Hijriyah, Menag Ajak Masyarakat Menuju Indonesia Maju

Sementara itu, Zecky Alatas selaku suami mengatakan bahwa sosok Neng Wirdha tentu tak bisa dipisahkan dari sosok Elvy Sukaesih. Namun, dia bersyukur istrinya itu bisa fokus berkarya hingga disukai banyak orang berkat usaha dan kerja keras sendiri tanpa harus mendompleng nama besar Elvy.

“Tidak dipungkiri bahwa Neng Wirdha memang anaknya Umi Elvy. Tapi di lain itu, Neng Wirdha mempunyai prestasi tersendiri yang sudah dibuktikan dengan karya-karyanya yang lagu-lagunya ada di top chart radio. Memang awalnya sempat tampil di stasiun TV, tampil di tempat lain pada waktu itu dengan ibunda tercinta. Tapi sejak dengan Jek Management ya berbeda lagi,” tuturnya.

Comment