Indosat Ooredoo Gelar Konser Musik Digital Lewat Collabonation Trilogy Concert

Menemani kilas balik perjalanan selama 2020 sekaligus membawa semangat optimisme, IM3 Ooredoo mempersembahkan “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu”, sebuah konser musik penuh cerita dan kolaborasi untuk menutup akhir tahun yang akan menghadirkan Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, dan Hindia. Penampilan kolaborasi mereka dalam satu panggung dapat ditonton pada hari Senin, 28 Desember 2020, mulai jam 20:00 WIB, eksklusif LIVE di YouTube IM3 Ooredoo.

Dipersiapkan dengan seluruh protokol kesehatan yang ketat, melalui Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu, IM3 Ooredoo menyuguhkan sebuah konser musik sarat makna dibalut visual art yang dipersembahkan oleh Isha Hening dan juga performance art oleh Dedy Lutan Dance Company (DLDC). Meskipun disaksikan pada layar digital, audience akan bisa merasakan kolaborasi pertunjukan musik dan visual ini menceritakan seluruh perjalanan kita semua di tahun 2020, mulai dari lagu, cerita, hingga visual dan seni kontemporer.

Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu merupakan penutup dari rangkaian kampanye akhir tahun IM3 Ooredoo yang membawa pesan untuk menghidupkan optimisme dalam menyambut tahun 2021. Kami percaya tidak ada kesulitan yang tidak bisa dihadapi. Melalui kolaborasi dan karya, kita dapat menemukan semangat baru yang memberikan kekuatan untuk terus maju dan berjuang. Kami berharap persembahan Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu ini dapat membantu menguatkan langkah kita bersama dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan kreativitas dalam berkarya.”

Baca Juga :  Indosat Ooredoo dan Kementerian Agama Gelar Madrasah Young Researcher Supercamp 2020

Nantinya para musisi akan membawakan hits yang menjadi pengiring kita melewati tahun 2020 seperti Ramai Sepi Bersama, Bangkit dan Berlari, serta Selaras yang akan dibawakan pertama kalinya secara langsung. Selain kolaborasi dari musisi Collabonation, konser ini juga disajikan dengan konsep konser bernarasi didukung dengan visual art & performance art yang memanjakan mata sehingga akan memberikan live music experience yang berbeda.

Terlibat dalam project besar collabonation IM3 Ooredoo adalah sebuah keseruan yang saya tidak kira bisa terjadi di masa pandemi ini. Dengan segala keterbatasan ternyata kita bisa membuat sesuatu yang bermanfaat baik bagi kami sendiri maupun bagi komunitas IM3 Ooredoo.

Berkolaborasi juga dengan teman-teman yang saya tau sehebat apa kapasitas mereka. Hal yang indah harus ditutup dengan baik. Sebuah konser yang kami persembahkan untuk menutup rangkaian panjang campaign ini, berharap bisa menjadi titik awal yang penuh semangat menuju tahun 2021 yang tinggal hitungan hari. Semoga konser ini bisa menumbuhkan optimisme di hati kita semua. Menyelaraskan diri menuju tahun yang baru,” ujar Kunto Aji.

Baca Juga :  3 Indonesia Luncurkan Platform Baru Buat Para Penggemar Mobile Gaming

“Collabonation merupakan sebuah harapan dan semangat buat kita semua untuk kehidupan yang lebih baik. Terima kasih IM3 Ooredoo Collabonation, telah menyatukan kita untuk saling menguatkan. Semoga semakin banyak orang yang terinspirasi untuk tetap semangat dan berkarya,” Baskara Putra (Hindia) menambahkan.

Untuk menambah keseruan dan menjaga kenyamanan menonton Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu, IM3 Ooredoo hadirkan paket Freedom Internet dengan banyak pilihan kuota utama hingga 63GB, dan kini ada masa aktif lebih panjang yaitu 90 hari. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat menikmati fitur Pulsa Safe dimana pulsa tidak akan termakan tarif dasar internet saat paket sudah habis. Aktifkan paket Freedom Internet di aplikasi myIM3 atau *123# untuk pengalaman menonton Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu yang lebih maksimal!

The post Indosat Ooredoo Gelar Konser Musik Digital Lewat Collabonation Trilogy Concert appeared first on KalbarOnline.com.

Comment