Gandeng Mola TV, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Khusus

Telkomsel bersama Mola TV mengumumkan kolaborasi strategis yang memungkinkan masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel menikmati konten exclusive live berbagai pertandingan olahraga internasional, film blockbuster, serial TV exclusive yang hanya dapat dinikmati di Mola TV, serta berbagai tayangan inspiratif dan anak yang mendidik dan menghibur di aplikasi Mola TV dengan lebih mudah. Hal tersebut diwujudkan dengan menghadirkan paket bundling premium yang dapat dinikmati pelanggan dengan harga terjangkau mulai dari Rp79.000.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami sangat antusias dalam menjalin kolaborasi dengan Mola TV yang akan semakin memperkaya ekosistem market place layanan video-on-demand MAXstream, serta semakin memperkuat komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan “Home of Entertainment”, yang menyuguhkan beragam hiburan digital sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia. Semangat tersebut didorong dengan memperkaya akses terhadap konten-konten digital populer dan berkualitas yang diwujudkan Telkomsel dengan menggandeng mitra strategis seperti Mola TV sebagai platform OTT kenamaan.”

“Hal ini juga sebagai wujud konsistensi perwujudan komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang”, tegas Nirwan.

Baca Juga :  Sambut Harbolnas, DANA Luncurkan Promo DANA 11.11 #SemingguJadiSultan

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso mengatakan “Mola TV berkomitmen untuk menghadirkan konten yg berkualitas dan bermanfaat bagi manusia indonesia. Oleh karena itu dengan antusias kami bekerja sama dengan operator seluler terbesar di Indonesia. Sehingga konten kami akan lebih mudah diakses dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia”

Pada upaya kolaboratif ini, Telkomsel menyediakan paket bundling premium yang meliputi kuota data dan akses berlangganan Mola TV. Terdapat dua jenis paket bundling yang tersedia, yaitu Mola TV 3GB dan Mola TV 10GB. Paket Mola TV 3GB meliputi kuota MAXstream sebesar 3GB dan akses berlangganan Mola TV selama 30 hari. Sedangkan untuk paket Mola TV 10GB mencakup kuota MAXstream 10GB dan akses berlangganan Mola TV untuk 30 hari. Pelanggan juga bisa menggunakan Kuota MAXstream untuk mengakses seluruh konten yang ada di dalam aplikasi Mola TV sesuai kebutuhan.

Untuk menikmati manfaat kolaborasi antara Telkomsel dengan Mola TV, pelanggan bisa langsung mengunduh aplikasi Mola TV secara gratis di Google Play Store dan App Store setelah mengaktifkan paket bundling premium tersebut. Mola TV sendiri menyediakan berbagai tayangan terdepan yang kini bisa diakses pelanggan secara lebih mudah. Mola TV menayangkan pertandingan olahraga tingkat dunia seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, NFL, Superbike, hingga Formula-e. Selain itu, Mola TV juga menghadirkan konten on-demand berkualitas melalui Mola Exclusive, Mola Living, dan HBO GO.

Baca Juga :  Telkomsel Bebaskan Kuota Data Akses Situs Resmi Pemerintah Covid-19

Pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel bisa mengaktifkan paket bundling premium Mola TV 3GB seharga Rp79.000 dan Mola TV 10GB seharga Rp100.000 di aplikasi MyTelkomsel.

“Selama ini MAXstream juga telah menyuguhkan tayangan olahraga serta film dan serial terdepan, dan tentunya dengan hadirnya kolaborasi MAXstream dan Mola TV akan makin melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menikmati konten digital berkualitas. Ke depannya, Telkomsel akan terus bergerak maju mengupayakan lebih banyak lagi upaya kolaboratif serta inovasi di dalam ekosistem MAXstream untuk memberikan kontribusi nyata dalam menghadirkan konten yang tidak hanya populer, namun juga berkualitas dan mendidik bagi masyarakat Indonesia,” kata Nirwan menutup.

The post Gandeng Mola TV, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Khusus appeared first on KalbarOnline.com.

Comment