Doni Ajak Masyarakat Nikmati Liburan Aman dan Nyaman di Rumah Saja

KalbarOnline.com – Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021. Karena, dia belum mengetahui kapan pandemi Covid-19 akan berakhir.

“Mengingatkan kita semuanya untuk tetap patuh kepada protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan dilarang berkerumun serta mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir dan sabun,” kata Doni dalam siaran BNPB, Senin (28/12).

Baca Juga :  Rekor Muri di Puncak Kalbar Food Festival, Windy: Pelaku Pariwisata dan Ekraf Bisa Tangkap Peluang Promosi

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ini mengaku belum mengetahui kapan akan berakhirnya pandemi Covid-19. Menghadapi libur Natal dan Tahun Baru dia mengajak masyarakat tetap patuh protokol kesehatan.

“Serangkaian liburan Natal dan Tahun Baru satuan tugas penanganan Covid-19 mengajak kita semua untuk liburan aman dan nyaman tanpa jalan-jalan,” ujar Doni.

Baca Juga :  Mahfud MD Sebut FPI Ganggu Ketertiban dan Keamanan Masyarakat

Sebab seringkali usai libur panjang, terdapat peningkatan kasus Covid-19. Karena itu, Doni mengajak masyarakat tetap berdiam di rumah. “Liburan yang aman dan nyaman tanpa bepergian liburan, yang aman dan nyaman di rumah saja,” pungkas Doni.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment