by

Turnamen Tenis Lapangan Danrem 121/Abw Cup 2020 Resmi Dibuka

Turnamen Tenis Lapangan Danrem 121/Abw Cup 2020 Resmi Dibuka

KalbarOnline, Ketapang – Komandan Korem Brigjen TNI Ronny SAP, membuka secara resmi turnamen Tenis Lapangan dalam rangka meningkatkan imunitas di masa pandemi covid -19, yang berlangsung di lapangan tenis PELTI Ketapang jalan R.M Sudiono, Kec. Delta Pawan, Kab.Ketapang, kamis, (26/12/20).

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk pembinaan fisik, guna menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi covid-19 dan juga untuk memasyarakatkan olah raga khususnya tenis lapangan,” ujar Danrem.

“Selain itu, dengan even ini diharapkan muncul bakat berprestasi yang mampu bertanding di tingkat yang lebih tinggi nantinya,” tambah sang Jenderal.

Danrem 121/Abw juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1203/Ketapang, serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Danrem Cup 2020 ini.

“Hendaknya pertandingan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta berikan penilaian yang se obyektif mungkin, sehingga kegiatan ini mendapatkan hasil yang optimal dan yang paling penting momentum ini kita jadikan sebagai salah satu alat memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Danrem.

Dalam kegiatan tersebut, di lakukan pertandingan seremonial antara sang Jendral Ketapang melawan  Ketua Pelti Ketapang Iptu Chandra Wirawan ,SH.,M.Si, sebagai tanda secara resmi dibukanya Turnamen Tenis lapangan Danrem Cup 2020.

Tampak hadir pada acara tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,SAP, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta.SH.M.Sc, Kasdim 1203/Ktp Mayor Inf Dedi Indrawan, ST, Ketua Pelti Ketapang Iptu Chandra Wirawan, SH.,M.Si, serta para peserta Turnamen. (Pendim 1203)

Comment

News Feed